Sunday, December 8, 2019
Home Aksesoris Smart Battery Case Kini Tersedia Untuk iPhone 11

Smart Battery Case Kini Tersedia Untuk iPhone 11

-

Jakarta, Selular.ID – Smart Battery Case sebenarnya sudah hadir untuk beberapa model iPhone lama. Kini, smart battery case dapat digunakan untuk seri iPhone 11 termasuk iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max.

Smart battery case ini akan membuat pengguna terksesan karena dapat digunakan selama dua hari. Smart Case ini memiliki baterai yang dapat mengisi baterai ponsel. Seperti dikutip Engadget.

Dalam laporannya disebutkan, baterai ponsel dapat terisi hingga kapasitas baterai di dalam case telah habis, Setelah baterai dalam case habis, ponsel akan beralih menggunakan kapasitas baterai bawaannya sendiri.

Apple menyebutkan case tersebut akan memberikan dukungan daya sebesar 50 persen kepada ponsel yang menggunakannya.

Meski iPhone seri terbaru memiliki daya tahan baterai yang lebih baik daripada sebelumnya, namun casing baterai baru akan memberika pengguna lebih banyak daya tahan baterai.

Smart Battery Case iPhone 11 memiliki desain yang tak jauh berbeda dengan sebelumnya, namun case ini dibekali dengan tombol khusus.Tombol khusus tersebut akan membuka kamera bahkan ketika smartphone dalam keadaan terkunci.

Aksesoris ini juga kompatibel dengan Qi yang berarti pengguna bisa dapat mengisi daya case dan ponsel secara bersamaan.

Case iPhone 11 adalah generasi ketiga dari smart battery case buatan Apple. Pertama kali Apple menciptakan case ini untuk iPhone 6s dan kemudian iPhone 7. Tahun lalu, Apple merilis versi generasi kedua untuk seri iPhone XS, dan kali ini adalah generasi yang ketiga.

Baca Juga :Apple Akan Pangkas Produksi iPhone 11 Pro

Seperti model yang sebelumnya, case baterai pintar saat ini juga bersertifikasi Qi sehingga pengisian daya terhadap ponsel menggunakan jaringan nirkabel. Ini juga mendukung pengisi daya cepat USB-PD dengan menggunakan konektor lighting.

Smart Battery Case untuk iPhone 11 tersedia tiga varian, yaitu hitam, putih dan merah muda dan dibanderol dengan harga 129 dolar AS atau sekitar Rp1,8 juta.

Latest