Sunday, December 8, 2019
Home News Gojek Ungkap Pencapaian selama GoFood Mamimumemo 2

Gojek Ungkap Pencapaian selama GoFood Mamimumemo 2

-

Jakarta, Selular.ID – GoFood kembali hadirkan festival promo makan-minum murah-menang-mobil-motor-mobile phone (Mamimumemo) 2.

Di pesta Mamimumemo GoFood tahun ini, ada banyak promo yang berbeda setiap harinya. Promo ini berlaku di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Makassar, Semarang, Medan, Bali, Palembang, Padang, Lampung, Solo, Manado, Pekanbaru, Batam, dan Malang, mulai 8 November 2019, hingga 12 Januari 2020

Menurut Marsela Renata, Senior Marketing Manager GoFood, di festival promo Mamimumemo 2, GoFood menghadirkan 20 ribu outlet kuliner yang bisa dipilih dengan promo menarik.

Dikatakan Marsela, jumlah outlet yang hadir di Festival Promo Mamimumemo 2, mengalami kenaikan 4 kali lipat dari tahun sebelumnya.

“Tentunya dengan peningkatan jumlah outlet, menunjukan kalau Mamimumemo sebelumnya direspon cukup baik, dan kami bisa sebutkan mitra merchant GoFood mengalami peningkatan pendapatan hinggal 2 kali lipat lebih,” kata Marsela, di Jakarta (14/11/11).

Dikatakan Marsela, akan ada Promo Harian yang diberikan hingga 40 persen, kemudian potongan hingga 70 persen, untuk promo Happy Hour, dan 50 persen untuk puncak promo.

Dikatakan Marsela, inovasi diskon Happy Hour setiap senin, pukul 13.00 hingga 16.00 untuk mendorong transaksi para mitra merchant GoFood.

“Tiga hari diluncurkan, sejak 8 November 2019, promo ini membantu transaksi merchant untuk tumbuh berkisar 50 persen,” ungkap Marsela.

Melalui festival Promo ini, pelanggan GoFood dapat menikmati hadiah mencapai Rp1 milliar. Untuk mendapatkannya, konsumen dapat mengumpulkan sebanyak-banyaknya dengan mengorder GoFood sebanyak-banyaknya.

Baca Juga :Di GoFood Exclusive Bisa Pilih Makanan Mulai Rp16 Ribuan

Lanjut Marsela, sebagai bagian dari ekosistem Gojek, GoFood telah diandalkan penggunanya untuk pesan antar makanan. Konsumen dapat mengakses rekomendasi lebih dari 12 juta pilihan menu dari 500 ribu merchant kuliner yang tersedian.

Data internal GoFood menunjukan peningkatan pertumbuhan transaksi sebesar 2,5 kali lipat di kuartal tiga 2019, dibandingkan kuaryal yang sama di tahun sebelumnya, hingga mencapai 50 juta transaksi setiap bulan.

Latest