Saturday, December 7, 2019
Home Smartphone Begini Bocoran Baterai yang Tersemat pada Oppo Reno3

Begini Bocoran Baterai yang Tersemat pada Oppo Reno3

-

Jakarta, Selular.ID – Meski baru berjarak beberapa bulan saja dari peluncuran Reno2 Series, kabar perilisan Reno3 kian santer terdengar.

Kali ini, perangkat Reno3 Pro 5G kabarnya akan didukung dengan kapasitas baterai yang cukup besar. Brian Shen, VP Oppo, mengungkapkan sendiri melalui cuitan di akun Twitter resminya.

“Menjawab beberapa komentar. Oppo Reno3 Pro 5G memiliki baterai 4025mAh, menyesuaikan dengan kebutuhan tenaga dan kecepatan pengguna, meskipun perangkat itu setipis 7.7mm.” tulis Brian, dikutip dari GSMArena, Jumat (29/11).

Spesifikasi ini muncul setelah timbulnya kekhawatiran akan kapasitas baterai yang minim. Pasalnya, menurut kabar yang beredar sebelumnya menyebut Reno3 akan memiliki ketebalan sebesar 7.7mm. Dengan begitu, dikhawatirkan akan mengorbankan kapasitas baterai menjadi minim.

Sebagai perbandingan, pada Reno2 dan Reno Ace memiliki body setebal 9,5mm dan 8,7mm untuk baterai berkapasitas 4000mAh. Adapun bocoran lain mengungkap, ponsel ini digadang-gadang akan membuat standar jaringan baru untuk segmen menengah.

Baca juga: Bocor, Oppo Siapkan Reno3 untuk Bulan Depan?

Pasalnya, Reno3 juga didukung dengan modem 5G dengan harga yang diprediksi tak jauh dari 500 dollar AS atau Rp7 juta. Hal ini yang membuatnya memiliki segmen harga yang berbeda dari sebelumnya

Sementara itu, panel layar Reno3 disebut sudah AMOLED dengan resolusi FullHD plus. Tersemat pula finger print di layar berukuran 6,5 inci.

Seperti Reno2, Reno3 juga akan dibekali dengan 4 lensa di panel belakang layarnya. Adapun konfigurasi kameranya yaitu, 60 Megapiksel, 8 Megapiksel, 13 Megapiksel dan 2 Megapiksel. Di bagian depan, Reno3 mengusung lensa sebesar 32MP. Perlu dicatat, kali ini tak ada rumor menyebut Oppo Reno3 akan hadir dengan sirip hiu layaknya Reno Series.

Latest