Saturday, December 7, 2019
Home News Awal Bulan Depan, Motorola Gulirkan Ponsel dengan Pop Up Kamera

Awal Bulan Depan, Motorola Gulirkan Ponsel dengan Pop Up Kamera

-

Jakarta, Selular.ID – Motorola terus menambah lini jajaran smartphonenya. Setelah merilis Motorola Razr baru-baru ini, Motorola dikabarkan bersiap dengan seri baru.

Dari informasi yang berbedar, salah satunya seperti dikutip Gadget Ndtv, Motorola sedang menyiapkan smartphone bezel tipis dan kamera pop up. Smartphone tersebut akan dikenalkan pada 3 Desember mendatang, di Brazil.

Dan tampaknya ponsel tersebut merujuk pada Motorola One Hyper. Beberapa render tentang perangkat juga sudah terungkap beberapa bulan lalu.

Bocoran mengungkapkan bahwa perangkat memiliki kamera selfie pop-up 32MP yang meluncur keluar dari sudut kanan atas.

Baca Juga :Bocor, Motorola Segera Rilis Seri G8 yang Ketiga

Sedangkan bagian belakang, terdapat kamera ganda dengan konfigurasi 64MP + 8MP. Perangkat memiliki fitur perekaman video 4K pada 30fps, perekaman slow-motion 1080p pada 120fps, dan perekaman slow-motion HD pada 240fps.

Spesifikasi lainnya termasuk layar LCD FHD + 6,39 inci, chipset Snapdragon 675 dengan 4GB RAM dan 128GB penyimpanan yang dapat di-upgrade melalui sloy microSD.

Perangkat juga akan memiliki NFC, Bluetooth 5.0, dan jack audio. Smartphone baru Motorola One Hyper memiliki baterai 3600mAh dengan dukungan TurboWarge 15 W.

Latest