Friday, November 15, 2019
Home News Market Update Penjualan Asus Zenfone Live L2 Masih Stabil

Penjualan Asus Zenfone Live L2 Masih Stabil

-

Jakarta, Selular.ID – Pada April lalu, Asus telah mengenalkan Asus Zenfone Live L2, smartphone murah untuk kapasitas RAM 2GB.

Sejumlah pedagang yang dijumpai Selular.ID, di ITC Roxy Mas Jakarta Pusat, mengatakan kalau Asus Zenfone Live L2 penjualannya masih stabil, artinya masih dicari pembeli sejak dirilis hingga saat ini. Padahal di segmen yang sama, Asus memiliki tandingannya, yakni Samsung A2 Core.

Ditelisik dari harga, kedua seri dari brand berbeda ini dibandrol dengan harga sama, yakni Rp1.100.000. Namun, soal kapasitas, Samsung A2 Core didukung dengan RAM yang lebih kecil yakni IGB. Sehingga tidak mengherankan jika penjualan Asus Zenfone Live L2 masih cukup baik.

“Sebulan kemarin saya jual berkisar 8 unit, masih bagus penjualannya harga juga tidak turun dari pertama dirilis,” ujar Nani, karyawan Mahkota Cellular, ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat.

Hal yang sama pun diungkapkan Zico, Pemilik Prisma Cellular, ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat, dikatakan dia dengan harga Rp1.000.000 Asus Zenfone Live L2
hadir dengan dua varian.

Varian pertama ditenagai dengan chip Snapdragon 425 serta RAM 2GB dan internal 16GB.

Sementara varian kedua ditenagai dengan chip Snapdragon 430 dan RAM 2GB serta memori internal 32GB. Kedua varian ini memori internalnya bisa diperluas dengan kartu memori micro-SD hingga 512GB.

“Masih bagus penjualannya, seminggu pasti terjual, dari segi harga saingannya Samsung A2 Core, tapi ketika sudah mengetahui kapasitasnya biasanya pilih Asus Zenfone Live L2,” tutur Zico.

Baca Juga :Performa dan Fitur Lebih Baik, Asus Zenfone Live L2 Tetap Terjangkau

Jason, Pemilik Mahkota Cellular ITC Roxy Mas Jakarta Pusat menyebutkan, tidak hanya kapasitas RAM yang lumayan, di sektor kamera smartphone ini tidak terlalu buruk untuk smartphone di harga Rp1 jutaan. Zenfone Live L2, memiliki satu kamera belakang 13MP (f/2.0, PDAF) dan satu kamera depan 5MP (f/2.4)

“Meskipun tidak bisa dikatakan baik, namun untuk iseng – iseng memotret lumayan. Karena masih dicari customer sampai sekarang saya selalu stok di toko, dan pasti dibeli,” tutup Jason.

Latest