Tuesday, November 12, 2019
Home News Pekan Depan Google Rilis Pixel Watch

Pekan Depan Google Rilis Pixel Watch

-

Jakarta, Selular.ID – Rumor terkini menyebutkan bahwa Google sedang bekerja keras membuat jam tangan pintar sendiri dengan nama Pixel Watch. Kabarnya hal ini untuk menunjukkan potensi sebenarnya dari Wear OS.

Dilaporkan Tech Radar, pada pertengahan 2018 informasi dari leaker yang dapat diandalkan @Evleaks dalam Twitternya ia mengatakan memiliki informasi dari sumber tepercaya, bahwa Google Pixel Watch sedang dalam pengembangan.

Sebelumnya, dikabarkan jam tangan pinter itu akan diumumkan bersama Pixel 3 dan Pixel 3 XL , namun hingga smartphone itu dirilis pada Mei kemarin, Pixel Watch, belum juga dirilis.

Kabarnya, Pixel Watch akan dirilis Selasa pekan depan. Dalam acara
Made by Google, Google juga akan meluncurkan Google Pixel 4.

Sementara itu, Nikkei Asian Review melaporkan bahwa mungkin dalam cara Made by Google pekan depan Google akan memberikan kejutan besar dalam meluncurkan Google Pixel Watch.

Baca Juga :Google Akuisisi Teknologi Fossil, Untuk Jam Pintarnya

Google juga telah membeli properti intelektual dengan inovasi baru untuk jam tangan pintarnya dari produsen arloji asal Amerika yaitu Fossil.

Fossil mengungkapkan bahwa ini adalah sesuatu yang baru untuk teknologi pasar. Perusahaan pikir itu adalah produk yang memiliki fitur dan manfaat yang tidak termasuk dalam kategori Fossil saat ini.

Latest