Sunday, December 15, 2019
Home News 'Grabfood Signature' Jadi Menu Eksklusif Baru dalam Aplikasi Grab

‘Grabfood Signature’ Jadi Menu Eksklusif Baru dalam Aplikasi Grab

-

Jakarta, Selular.ID – Grabfood kini luncurkan inovasi baru dalam layanan pesan antar miliknya, yakni Grabfood Signature, tepat Rabu (30/10) siang tadi di Jakarta.

Melalui Grabfood Signature, pelanggan grabfood akan mendapatkan menu eksklusif yang hanya bisa dipesan dalam aplikasi tersebut.

“Grabfood Signature adalah inovasi terkini yang akan membantu mitra usaha kami dalam meningkatkan pendapatan mereka.” ujar Demi Yu, Head of Grabfood Indonesia.

“Mengikuti selera konsumen dan trend makanan yang mulai berkembang, Grabfood Signature memungkinkan mitra usaha untuk bereksperimen dan menguji resep baru untuk menarik lebih banyak pelanggan,” tambah Demi.

Baca juga: Perluas Layanan, Grab Akan Pecah Aplikasi?

Tidak hanya makanan, Grabfood Signature juga menawarkan jajaran kopi yang saat ini menjadi trend dikalangan millenials, diantaranya Salted Caramel Macchiato dalam Kopi Kenangan, dan Kopi Soe Kribo dalam Kopi Soe

Menu eksklusif ini hadir sebagai serangkaian kampanye dari Pesta Spekta milik Grab yang berlangsung hingga akhir tahun nanti.

Saat ini, terdapat lebih dari 60 mitra usaha di 11 kota di Indonesia yang telah berkolaborasi dengan Grabfood untuk menciptakan beragam menu dalam GrabSignature. Selain itu, akan tersedia lebih dari 100 menu Grabfood Signature yang tersebar sejumlah merchant Grabfood.

“Kami tidak sabar untuk mengembangkan lebih banyak menu makanan dan minuman eksklusif kami untuk memberikan konsumen beragam pilihan sajian unik dari para merchant favorit mereka.” tutup Ichmeralfa Rachman, Kepala Pemasaran Grabfood dan Bisnis Baru Grab Indonesia, Rabu siang tadi (30/10).

Latest