Friday, October 18, 2019
Home Devices Wearable Devices Garmin Akan Rilis Sepasang Jam Tangan Bertema Star Wars

Garmin Akan Rilis Sepasang Jam Tangan Bertema Star Wars

-

Jakarta, Selular.ID – Garmin memperkenalkan jam tangan pintar bertema Legacy Saga Star Wars.

Dilaporkan Android Police, Garmin salah satu merek yang bekerjasama dengan Disney untuk meluncurkan produk-produk bertema Star Wars.

Seri Legacy Saga terdiri dari dua jam tangan pintar GPS yang terinspirasi oleh pahlawan perlawanan yaitu Rey, dan penjahat ikonik dari Star Wars yaitu Dark Vader.

Jam tangan pintar ini akan dihiasi dengan ukiran pada bagian bezel dan ditambah dengan dua karakter ikonik dari Star Wars.

Selain perbedaan yang jelas antara ukuran dan warna, ada beberapa perbedaan lagi yang membedakan jam tangan.

Jam tangan Rey memiliki layar berdiameter 1,1 inci lebih kecil (218 x 218 piksel), menggunakan pita rilis cepat 18mm, tebal 12,7mm, berat 40,0 g, dan masa pakai baterai  hingga 7 hari dalam mode jam tangan pintar dan hingga 5 jam dalam mode GPS dan musik.

Sementara Jam tangan Darth Vader memiliki layar berdiameter 1,3 inci yang lebih besar dan lebih kecil (260 x 260 piksel), menggunakan pita rilis cepat 22mm, tebal 12,8mm, berat 50,5 g, dan masa pakai baterai  hingga 8 hari dalam smartwatch mode dan hingga 6 jam dalam mode GPS dan musik.

Untuk yang lainnya, kedua jam tangan memiliki fitur yang sama seperti kontrol pemutaran musik, Garmin Pay, pelacakan kebugaran, pelacakan kesehatan, GPS, dan akses ke Garmin Connect IQ Store.

Jam tangan ini belum tersedia tetapi diperkirakan dalam waktu tiga hingga lima minggu sudah dapat dipesan. Untuk pemesanan jam tangan ini, pembeli dapat mengakses  situs Garmin, untuk model Rey  dan Darth Vader, serta mendaftar. Kemudian jika sudah melakukan pemesanan pembeli akan mendapatkan pemberitahuan email.

Latest