Friday, October 18, 2019
Home News Rumour Tahun Depan HTC Fokus Ke Smartphone Berbasis VR

Tahun Depan HTC Fokus Ke Smartphone Berbasis VR

-

Jakarta, Selular.ID – Nama HTC sebagai brand smartphone memang meredup, namun sepertinya tidak membuat HTC berhenti berinovasi, baru-baru ini HTC menggandeng Bitcoin.com untuk mendorong perdagangan dan penggunaan mata uang digital.

Hal itu diwujudkan dalam bentuk sebuah pembaruan bagi flagship smartphone bernama Exodus, yang telah dikenalkan tahun lalu. Kini, HTC dikabarkan akan memfokuskan ponsel menengahnya HTC tidak akan mengeluarkan model ponsel yang glamor.

Pada tahun depan, perusahaan akan melakukan gebrakan dengan memanfaatkan keahlian HTC dalam virtual reality dan jaringan 5G untuk ponselnya pada 2020.

Dikatakan Darren Chen, Presiden HTC Taiwan, seperti dikutip Engadget, tahun depan, HTC ingin mengintegrasikan VR ke dalam ponsel. HTC untuk ponsel 5G yang direncanakan dirilis tahun depan, perusahaan asal Taiwan ini juga sedang memasarkan router Wi-Fi 5G pintar, HTC 5G Hub.

HTC juga mencatat bahwa dua pertiga dari pasar lokal terdiri dari ponsel di bawah angka USD320 tau setera dengan Rp4 jutaan. Jadi, rencananya HTC akan meluncurkan lebih banyak ponsel yang menargetkan segmen tersebut.

HTC Akan Kembali Ramaikan Pasar Smartphone India

Seperti diketahui, ditengah redup pamornya, HTC mencoba bangkit dengan merilis seri baru. HTC menghadirkan Wildfire X di India.

HTC memang terpaksa mengambil jalan tak populer untuk menjaga harga eceran tetap rendah. Meski demikian, ada banyak hal yang patut dipertimbangkan di Wildfire X.

Melalui brand Wildfire hasil kerja sama dengan pemegang lisensi yang disebut InOne Smart Technology. HTC Wildfire X cukup agresif dengan apa yang dibawanya. Mulai dari harga murah setara Rp2,2 juta di pasar India. Sayangnya, belum ada kabar tentang ketersediaan di negara lain.

Latest