Monday, October 14, 2019
Home News Social Media Snapchat Tambah Mode Kamera 3D

Snapchat Tambah Mode Kamera 3D

-

Jakarta, Selular.ID – Snapchat kembali menggulirkan fitur baru, kali ini sosial media besutan Evan Spiegel itu menggulirkan mode kamera selfie baru, yaitu 3D Camera Mode.

Namun fitur baru ini diperuntukan bagi pengguna iOS, khususnya iPhone iPhone X dan yang lebih tinggi. Seperti iPhone XR, iPhone XS, iPhone XS Max, iPhone 11, iPhone 11 Pro, iPhone 11 Pro Max

Dilaporkan Digital Trends, fitur ini memungkinkan pengguna untuk menghasilkan foto dan menambahkan efek, lensa, serta filter 3D.

Disebutkan, mode Kamera 3D merekonstruksi selfie, memungkinkan pergerakan smartphone untuk menyesuaikan perspektif gambar sehingga selfie tampak keluar dari layar.

Gambar 3D dapat diedit dengan menambah tilter baru dan disempurnakan sebelum mengirim.

Baca Juga :Snapchat Akan Hadirkan Fitur Musik Seperti Instagram

Untuk mengakses fitur ini, pengguna harus mengupgrade Snapchat pada versi terbaru. Kemudian, bukalah aplikasi Snapchat, pilih menu dropdown pada sebelah kanan. Lalu, pilih fitur 3D dan pengguna dapat mengambil foto selfie. Geser foto untuk menambahkan lensa atau filter 3D.

Meskipun saat ini baru dapat dinikmati pengguna atau dikirim pengguna iPhone, namun pengguna Android bisa menerima dan melihat efek 3D.

Latest