Sunday, October 20, 2019
Home News Rumour Oppo A9 2020 Menuju Indonesia

Oppo A9 2020 Menuju Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Usai terungkap di situs sertifikasi postel, Oppo akhirnya merilis teaser smartphone anyar yang siap rilis di Indonesia di akun resmi media sosialnya.

Diketahui dari akun Instagram Oppo, perangkat yang dimaksud adalah Oppo A9 2020. Belum ada informasi mengenai spesifikasi, namun Oppo mencantumkan kata “4x lebih seru” yang kemungkinan merujuk ke empat kamera.

Kendati demikian, handset sudah nongol di halaman Facebook divisi perusahaan Vietnam sudah mencantumkan Oppo A9 2020. Dari sana, diketahui perangkat dibekali empat kamera dengan lensa utama adalah 48MP, baterai 5.000mAh dan RAM 8GB.

Ponsel ini diprediksi memiliki layar 6,5 inci dan mungkin resolusi HD+. Panel tampaknya berupa LCD, karena pemindai sidik jari ada di belakang, di bawah pengaturan kamera.

Bocoran terpisah menunjukkan ponsel ini akan memiliki chipset Snapdragon 665, kamera depan 16MP yang tersembunyi dalam poni tetes air, sedangkan pengaturan di belakang adalah 48MP + 8MP + 2MP + 2MP. Perangkat lunak di sini adalah ColorOS 6.1, berdasarkan Android Pie.

Semua spesifikasi di atas terdengar sangat menarik, dan meskipun namanya menggunakan embel-embel “2020” sepertinya perusahaan akan merilis perangkat sebentar lagi di tanah air.

Jika bocoran spesifikasi di atas benar adanya, kira-kira berapa harga yang akan dipatok Oppo untuk A9 2020?

Latest