spot_img
BerandaGamesLord of Estera Menjadi Game RPG Pertama yang Dirilis Telkomsel

Lord of Estera Menjadi Game RPG Pertama yang Dirilis Telkomsel

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah tahun lalu meluncurkan Shellfire, Dunia Games sebagai layanan digital lifestyle, Telkomsel kembali mengenalkan game terbarunya yaitu Lord of Estera.

Rachel Goh, Direktur Marketing Telkomsel mengatakan, Lord of Estera, menjadi game online bergenre Role Playing Game (RPG) pertama yang dirilis Telkomsel, dan sudah dapat diunduh bagi pengguna Android dan iOS di Google Play Store dan Apps Store.

“Game ini tidak perlu membutuhkan perangkat dengan spesifikasi tinggi, karena bisa dimainkan di perangkat yang menggunakan sistem operasi Android dengan versi minimal 6.0 atau iOS dengan versi minimal 8.0,”ujar Rachel, di Jakarta (30/09/19).

Menurut Rachel, kehadiran game ini tidak hanya menjadikan Dunia Game sebagai pengembang game, namun juga menjadikan Dunia Game, sebagai penyedia ekosistem gaming. Yang meliputi media dan distribusi, metode pembayaran hingga esport.

Sementara Auliya Ilman, GM Games Telkomsel, menuturkan, sebagai game dengan genre RPG, dengan format Real Tine Battle Card Strategi, Lord of Estera menantang pemainnya untuk mempertahankan lord selaku raja yang harus dijaga dari serangan musuh.

Untuk melakukannya pemain dapat mengumpulkan jenis-jenis Hero dengan berbagai tipe reality, meliputi Elite, Rarez Epic dan legendary.

Terdapat 60 karakter Hero yang dibagi ke dalam lima ras dengan strategi berbeda, yakni human, Undead, Orc, Pirate dan God.

Baca Juga :12 Tim Berlaga di Grand Final Dunia Games Pro League

Baca juga :  Piala Presiden E-sport 2021 diselenggara Selama 3 Bulan

Selain itu, Lord of Estera menyediakan tiga tipe PVP berbeda, yaitu 1 vs 1 Same Server Battle 1vs 1 Cross Server Battle dan 1 vs 1 Rank Match di semua server.

“Kedepan Dunia Games akan terus menghadirkan aplikasi game dengan berbagai macam genre. Hal ini melihat potensi perkembangan dunia game yang sejalan dengan semakin maraknya mobile gaming dan esport di Indonesia,” tutup Auliya

Baca juga :  Dorong Kemajuan Ekosistem Esports, Evos Bermitra dengan LinkAja

Secara keseluruhan Dunia Game dikunjungi berkisar 10 juta pengunjung setiap bulannya. Selain itu metode pembayaran Dunia Games DCB (Direct carrier Billing) telah menghubungkan lebih dari 100 pengembang dan penerbit game.

spot_img

Artikel Terbaru