Monday, December 9, 2019
Home News Rumour LG Gebrak Pasar Tablet Dengan G Pad 5

LG Gebrak Pasar Tablet Dengan G Pad 5

-

Jakarta, Selular.ID – Dua tahun brand asal Korea Selatan LG absen di industri tablet, dalam kurun waktu itu LG tidak mengeluarkan tablet baru.

Kini, LG dikabarkan sedang mempersiapkan tablet dengan spesifikasi baru yang dinilainya lebih sesuai. Karena sebelumnya LG mengandalkan chipset Snapdragon 821 untuk kinerja tabletnya.

Dilaporkan Slash Gear, tablet baru yang sedang disiapkan oleh LG dilaporkan memiliki nama G Pad 5 dengan nomor kode LM-600, atau dengan kodenama TF10 telah dapat ditemukan di internet. Tablet LM-T600L atau LMT600L tersebut dilaporkan sudah mendapatkan sertifikasi radio dari National.

Sementara itu, dokumen pada kernel sumber perangkat ini menampilkan dua kapasitas baterai berbeda yaitu 6.000mAh dan 8.200mAh. Hal ini mengindikasikan bahwa LG tengah mengembangkan sejumlah varian dari G Pad 5.

Tablet ini juga dilaporkan menggunakan sistem operasi Android 9.0 Pie, dan mendukung konektivitas LTE serta berbekal hardware pemindai sidik jari, meski tidak didukung oleh fitur konektivitas NFC.

Menyoal prosesor Snapdragon 821, chipset dikombinasikan dengan RAM 4GB dan ruang penyimpanan internal berkapasitas 32GB.

Baca Juga :Ikuti Tren, LG Umumkan Smartphone dengan Lubang di Layar

LG G Pad 5 juga telah memperoleh sertifikasi dari Google Play, yang menampilkan sejumlah spesifikasi utama lainnya. Spesifikasi tersebut termasuk layar berukuran 10,1 inci, beresolusi 1920×1200 dan berasio aspek 16:10.

Diketahui, terakhir LG mengenalkan tablet LG GPad X2 8.0 Plus dua tahun lalu. LG berkolaborasi dengan T-Mobile meluncurkan LG GPad X2 8.0.

Latest