Friday, October 18, 2019
Home Smartphone Huawei Boyong Nova 5T ke Indonesia

Huawei Boyong Nova 5T ke Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah memperkenalkan flagship melalui P30 series, Huawei Indonesia akan memboyong model terbaru di seri menengahnya, Nova.

Perusahaan telah menyebar undangan kepada sejumlah media nasional untuk acara peluncuran produk Huawei Nova 5T pada Rabu, 25 September 2019 di Jakarta.

Pada undangan yang diterima Selular.ID, dikatakan bahwa produk terbaru ini akan “Mengutamakan desain dan performa untuk menyasar generasi muda.”

“Generasi nova dikenal dengan spesifikasi produk yang memiliki performa tinggi dan revolusi kamera yang ditingkatkan. Tidak lupa, generasi nova juga menghadirkan desain bodi futuristik, menjadikan smartphone ini premium dikelasnya.”

Sambil menunggu peluncuran resminya pekan depan untuk mengetahui harga jualnya di Indonesia, mari kita intip dulu spesifikasi yang akan diusung.

Sudah meluncur di Malaysia, Huawei Nova 5T menampilkan panel IPS LCD 6,26 inci dengan desain kamera punch-hole dan resolusi 1080×2340 piksel.

Ponsel ditenagai chipset Kirin 980, RAM 8GB dan menawarkan penyimpanan 128GB.

Pengaturan empat kamera di bagian belakang terdiri dari sensor utama 48MP dengan f/1.8, sensor kedalaman 2MP, lensa makro khusus 2MP dan kamera sudut ultra lebar 16MP.

Untuk video chat dan selfie, Huawei Nova 5T dibekali kamera depan 32MP.

Kapasitas baterainya 3.700 mAh, dan dibekali pembaca sidik jari yang dipasang di samping.

Warna yang tersedia di Malaysia untuk Huawei Nova 5T adalah Black, Crush Blue, dan Mid Summer Purple.

Di sana, ponsel telah dijual sejak awal September dengan harga RM1.599 atau setara Rp5,4 juta.

Apakah opsi warna, lembar spesifikasi dan harga jualnya akan sama dengan di Indonesia? Kita tunggu saja pekan depan.

Latest