Friday, November 15, 2019
Home Games Hadir di Perangkat iOS, Mario Kart Tour Langsung Melesat

Hadir di Perangkat iOS, Mario Kart Tour Langsung Melesat

-

Jakarta, Selular.ID – Dua hari lalu, Mario Kart Tour resmi diluncurkan di iOS dan Android. Seperti dilaporkan Tech Crunch, game ini diterima cukup baik. Hal itu diungkapkan oleh perusahaan analis riset pasar mobile, Sensor Tower.

Pada hari pertama kehadirannya, Mario Kart Tour menduduki peringkat pertama daftar aplikasi iPhone gratis di 58 pasar, termasuk pasar Amerika Serikat (AS) dan Jepang.

Secara khusus di pasar AS game ini menempati peringkat ke-19 dalam hal pemasukan untuk perangkat iPhone. Jika dibandingkan dengan game Nintendo sebelumnya, yakni Dr. Mario World, pencapaian ini terbilang lebih baik karena Dr. Mario World hanya menduduki peringkat ke-503 pada hari pertama peluncurannya.

Sementara Super Mario Kart 8 Deluxe dirilis untuk Nintendo Switch telah terjual lebih dari 17,89 juta kopi dan menjadikannya sebagai salah satu angka penjualan terbaik di ekosistem Switch.

Baca Juga :Nintendo Rilis Dr Mario World di Android dan iOS Bulan Depan

Seperti rilis Nintendo sebelumnya di perangkat mobile, pengguna perlu menghubungkan game ke akun Nintendo untuk bermain. Game ini menghadirkan 30 pembalap yang dapat pemain pilih. Pembalap ikonik dari game Mario Kart juga termasuk dalam 30 pembalap tersebut.

Sebelumnya pada periode beta, game tersebut hanya dapat menampilkan mode single player. Namun, masih harus dilihat apakah rilis final akan menambah mode multiplayer nantinya.

Dalam memainkan game ini, pemain akan menggunakan mode orientasi layar vertikal yang terdapat pada perangkat iOS dan Android.

Latest