Sunday, July 21, 2019
Home Games Nintendo Rilis Dr Mario World di Android dan iOS Bulan Depan

Nintendo Rilis Dr Mario World di Android dan iOS Bulan Depan

-

Jakarta, Selular.ID – Nintendo tahun lalu mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan game berjudul Dr Mario World yang diagendakan meluncur ke smartphone di 2019.

Sepertinya hal ini akan diwujudkan, Nintendo, Dr. Mario World akan diluncurkan pada perangkat iOS dan Android pada 10 Juli 2019. Hal tersebut diumumkan langsung oleh Nintendo dalam aku Twitter resminya.

Rencananya game akan diluncurkan di 60 negara termasuk Jepang dan Amerika Serikat, seperti dilaporkan Nintendo dalam situs resminya.

Game ini merupakan game action puzzle. Karakter Mario di sini berperan sebagai seorang dokter yang bertugas melenyapkan virus, dan caranya adalah dengan menata kapsul demi kapsul dengan warna yang sama.Keberhasilan pemain didasarkan pada berapa banyak kapsul yang tersisa di akhir level. Nintendo mengatakan akan ada lima level saat diluncurkan, dan akan ditambahkan lagi nantinya.

Dr. Mario World akan menjadi permainan premium, dimana nantinya akan ada pembelian dalam aplikasi yang memungkinkan pengguna memainkan game setelah energi berkurnag. Meskipun nantinya juga akan terisi lagi seiring waktu.

Kemudian, diamond juga dapat dibeli untuk menambahkan lebih banyak kapsul, mengisi kembali stamina meter, dan membeli barang-barang.

Tak hanya itu, untuk merayakan perayaan lahirnya permainan klasik ini. Nintendo juga telah meluncurkan situs website untuk Dr. Mario World, lengkap dengan video di gameplay. Dr. Mario world saat ini sudah mulai dipesan melalui iOS di App Store.

.

Latest