spot_img
BerandaTipsBegini Cara Mengembalikan Akun Mobile Legend yang Hilang

Begini Cara Mengembalikan Akun Mobile Legend yang Hilang

-

Jakarta, Selular.ID- Mobile Legend menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan di Tanah Air. Para penggemarnya tidak terbatas dengan usia, mulai dari anak-anak, remaja hingga ke usia dewasa juga masih mencoba menaklukan pertandingan lewat Mobile Legend.

Bahkan, beberapa kompetisi besar diadakan dalam mempertandingan antar sesama ‘gamer’ Mobile Legend. Tidak hanya itu, terdapat juga beberapa tim e-sport yang sengaja dibentuk khusus game Mobile Legend seperti EVOS dan lain-lain.

Baca juga: Cara Membuat Nickname Unik di Mobile Legends

Belum lama ini Mobile Legend merilis versi cepatnya di Indonesia. Ya, memang versi itu membantu permainan menjadi lebih cepat tetapi sejumlah ‘gamer’ mengalami masalah dengan akun mereka masing-masing.

Masalah yang dialami sejumlah penggunanya yaitu hilangnya akun mobile legend mereka, atau bisa juga disebut dengan tertimpa. Tentunya sangat merugikan, apalagi jika status pemain sudah sampai Mythical Glory. Kabar baiknya, ada cara mengembalikan akun mobile legend yang hilang. Nah Bagi Kalian yang kehilangan akun mobile legend bisa mengikuti cara mengembalikan akun mobile legend dari selular.ID

Cara Mendapatkan Akun Mobile Legend Kembali

Login dengan Temporary Account

Temporary account mobile legend

Jika Anda memiliki Temporary Account tentunya sudah selangkah lebih beruntung karena akun Anda masih bisa kembali dengan mudahnya.

Cukup login dengan Temporary Acoount pada Mobile Legend Anda dengan memasukkan tangkapan layar dari QR code TP Account.

Baca juga: Cara Membuat Temporary Account Mobile Legend

Selanjutnya masukkan password dari TP Account kalian, nah langkah ini sekaligus membawa Anda login ke akun asli Mobile Legend Anda.

Login dengan Platform Terkait

cara mengembalikan akun Mobile Legend

Dalam tahap ini Anda bisa login dengan platform yang sebelumnya telah diakitkan dengan akun Mobile Legend Anda, seperti Facebook, VK, google Play Game atau bahkan Moonton Account.

Cukup dengan memasukan akun kalian pada platform tertaut untuk login ke dalam Mobile Legend. Maka dengan begitu akun Mobile Legend Anda yang hilang akan kembali lagi, jika memang sesuai dengan platform yang tertaut.

Hubungi Costumer Service

Nah point ini menjadi langkah terakhir bagi Anda yang tidak memiliki Temporary Account serta tidak juga menautkan platform apapun pada akun Mobile Legend Anda. Maka dari itu Anda bisa langsung ke halaman utama dan tap ikon costumer service didalamnya.

Baca juga: X.Borg Hero Terbaru Mobile di Mobile Legends

Pertama-tama, Anda harus membuka halaman costumer service-nya, kemudian tap ‘Masalah Akun’ lalu pilih ‘Pengembalian Akun’.

Selanjutnya, pilih alasan Anda, seperti ‘Saya lupa untuk mengaitkan akun game saya ke Platform sosial sebelum mengganti ID’ dan lengkapi formulir tersebut sesuai dengan data akun Mobile Legend anda.

Melalui Facebook resminya, Mobile Legend juga telah memposting langkah-langkah yang telah Selular.ID bagikan tadi, Anda bisa mem-follow dalam fan page resminya.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru