Sunday, August 25, 2019
Home Devices Tablet Samsung Beri ‘Kejutan’ di Peluncuran Galaxy Note 10 Series

Samsung Beri ‘Kejutan’ di Peluncuran Galaxy Note 10 Series

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung mengumumkan perangkat barunya sebagai ‘kejutan’ dalam peluncuran Note 10 Series. Perangkat notebook ini bernama Galaxy Book S.

Penerus Samsung Galaxy Book 2 ini ditopang chipset Qualcomm Snapdragon serta mengadopsi OS Windows 10 besutan Microsoft.

Galaxy Book S memiliki layar sentuh 13,3 inci dengan menampilkan sistem multi-sentuh 10 poin dan rasio aspek 16:9. Bobotnya hanya 0,96 kg membuat notebook tergolong tipis dan ringan.

Samsung juga menyertakan koneksi LTE, WiFi dan Bluetooth dan terdapat juga kamera yang mampu merekam video kualitas 720p.

Samsung meningkatkan daya tahan baterai dari seri pendahulunya, sehingga Galaxy Book S mampu bertahan hingga 23 jam lamanya.

Baca juga: Ini Smartphone Pertama Samsung Tanpa Jack Headphone

Notebook Galaxy Book S juga harusnya bekerja lebih cepat dari pendahulunya karena ditenagai prosesor Snapdragon 8cx Qualcomm dengan delapan core (empat core Cortex-A76 dan empat core kelas Cortex-A55) dan RAM 8GB serta penyimpanan 256GB atau 512GB.

Terlepas dari kinerjanya, Galaxy Book S menampilkan fitur sidik jari, USB Type C, speaker stereo AKG berteknologi Dolby Atmos.

Samsung berencana akan merilis Galaxy Book S pada bulan September mendatang dengan harga US$999 atau sekitar Rp14 jutaan.

Latest