Tuesday, September 17, 2019
Home News Pasca Pemadaman Listrik, Layanan Telekomunikasi Mulai Normal

Pasca Pemadaman Listrik, Layanan Telekomunikasi Mulai Normal

-

Jakarta, Selular.ID – Pasca terjadinya ganguan pasokan listrik di beberapa wilayah, operator selular telah melakukan berbagai upaya untuk menormalisasi layanannya. Layanan telekomunikasi pun kini sudah mulai berjalan normal.

Turina Farouk, SVP – Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo, menyampaikan jaringan telekomunikasi Indosat Ooredoo saat ini telah kembali normal melayani seluruh pelanggan.

Sebelumnya jaringan Indosat Ooredoo mengalami kendala sehubungan gangguan pasokan listrik di beberapa daerah seperti Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

“Tim teknikal kami di lapangan terus menerus bekerja untuk memastikan kondisi jaringan tetap normal untuk menjaga kualitas layanan bagi pelanggan,” jelasnya.

Denny Abidin, Vice President Corporate Communications Telkomsel menyampaikan, Telkomsel terus memaksimal upaya terbaik guna memastikan percepatan pemulihan layanan Telkomsel secara menyeluruh.

Saat ini, seluruh perangkat pendukung untuk menstabilkan pasokan listrik ke seluruh titik alat produksi Telkomsel, seperti perangkat baterai dan mobile back up power/ mobile genset disampaikan Denny sudah disiagakan di seluruh titik, terutama untuk mengantisipasi jika akan ada rencana pemadaman bergilir oleh PLN di sejumlah titik lokasi.

Untuk transaksi aktivasi layanan Telkomsel, pelanggan tetap dapat memanfaatkan sejumlah fasilitas/fitur yang tersedia, seperti fitur layanan UMB, aplikasi MyTelkomsel, customer touch point baik itu di GraPARI, Mitra Outlet, call center 188, hingga virtual assistant Telkomsel.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan untuk tetap memanfaatkan layanan Telkomsel guna pemenuhan kebutuhan akses komunikasi,” pungkasnya.

Latest