Tuesday, September 17, 2019
Home News E-Commerce Nabung di Bank Muamalat, Ambil Hadiah di Blibli

Nabung di Bank Muamalat, Ambil Hadiah di Blibli

-

Jakarta, Selular.ID – Mulai sekarang, masyarakat yang membuka rekening di Bank Muamalat mempunyai opsi untuk bisa mengambil hadiah tabungan secara online di Blibli.

Ragam hadiah yang disediakan mulai dari smartphone, kendaraan bermotor, home appliances, sampai logam mulia.

Kerja sama kedua perusahaan meliputi penyediaan dan pengiriman hadiah, serta pengelolaan microsite berupa e-catalogue Bank Muamalat.

Chief Executive Officer Bank Muamalat Achmad K. Permana mengatakan, produk tabungan yang menyediakan hadiah bagi nasabah ini ada dua, yaitu Tabungan iB Hijrah Prima Berhadiah (TPB) dan Tabungan iB Hijrah Rencana Berhadiah (TRB).

“Keduanya merupakan produk unggulan Bank Muamalat dimana nasabah dapat memperoleh hadiah dengan dana tabungan yang disimpan selama periode tertentu sesuai ketentuan bank,” terangnya.

Head of Corporate Blibli.com Heriyadi Janwar menambahkan, melalui kerja sama ini nasabah Bank Muamalat dapat langsung memilih hadiah di Blibli melalui e-catalogue. Nasabah dapat mengakses berbagai produk sesuai dengan kebutuhan mereka yang tersedia pada produk kategori Blibli.

“Kami harap kerja sama ini dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, tidak hanya pelanggan Blibli, tapi juga nasabah mitra kami,” imbuhnya.

Dukungan layanan logistik Blibli akan memudahkan pengiriman produk kepada para nasabah. Nasabah bisa merasakan kemudahan dan kecepatan pengiriman dari Blibli dengan kehadiran warehouse yang tersebar di 20 titik di kota-kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar, hingga akhir tahun 2019.

Tabungan iB Hijrah Prima Berhadiah (TPB) dan Tabungan iB Hijrah Rencana Berhadiah (TRB) merupakan jenis tabungan yang menggunakan akad Mudharabah Mutlaqah. Untuk TPB nasabah menempatkan dana minimal Rp25 juta dan disimpan dalam periode tertentu.

Sedangkan untuk TRB, nasabah dapat memanfaatkan setoran awal yang terjangkau dengan minimal angsuran per bulan adalah Rp300 ribu.

Dengan kerja sama terbaru ini, selain bercita-cita menjadi pusat ekosistem ekonomi syariah di Indonesia, Bank Muamalat juga ingin turut membangun industri halal di dalam negeri yang diselaraskan dengan perkembangan teknologi digital.

Latest