Wednesday, October 16, 2019
Home News LG Patenkan Desain Ponsel 3 Layar

LG Patenkan Desain Ponsel 3 Layar

-

Jakarta, Selular.ID – Faktor desain dibutuhkan dalam industri smartphone. Selain bisa memiliki perbedaan dari brand lain, desain berbeda akan menjadi terobosan bagi brand itu sendiri.

Diketahui LG pun terihat terus menciptakan desain terbaru belakangan ini, sebelumya LG mempatenkan desain layar lipat. Yang paten perangkat tersebut diajukan bersamaan dengan US Patent and Trademark Office pada akhir 2017, dan dijelaskan sebagai mobile terminal.

Kini, brand asal Korea mendaftarkan paten untuk desain smartphone terbaru, yang sepertinya akan berbeda dengan seri lainya, sehingga LG mendaftarlan paten untuk desain tersebut.

Seperti dilaporkan GSM Arena, informasi ini didukung oleh pendaftaran paten yang menampilkan smartphone dengan dukungan layar lipat berjumlah tiga buah dan tanpa dukungan port.

Hal ini selaras dengan teaser yang diunggah LG sebelumnya, diperuntukan bagi konferensi pers yang akan diselenggarakan di ajang IFA 2019.

Baca Juga :Β Ponsel LG Layar Lipat Ganda Akan Tampil dengan Dukungan Stylus

Keputusan kedua produsen smartphone yang telah memiliki ponsel berdesain lipat ini mengindikasikan bahwa teknologi layar tersebut masih belum matang dan membutuhkan waktu pengembangan lebih lama.

Namun hal ini tidak mematahkan semangat LG untuk mengikuti jejak kedua rekannya di industri smartphone ini. Sebab perusahaan teknologi asal Korea Selatan tersebut juga dikabarkan tengah mengembangkan perangkat berteknologi serupa.

Latest