Sunday, November 17, 2019
Home Smartphone HTC Wildfire X, Tampil Dengan Tiga Kamera Belakang

HTC Wildfire X, Tampil Dengan Tiga Kamera Belakang

-

Jakarta, Selular. ID – Ditengah redup pamornya, HTC mencoba bangkit dengan merilis seri baru. HTC menghadirkan Wildfire X di India.

Dilaporkan Android Authority, HTC memang terpaksa mengambil jalan tak populer untuk menjaga harga eceran tetap rendah. Meski demikian, ada banyak hal yang patut dipertimbangkan di Wildfire X.

Melalui brand Wildfire hasil kerja sama dengan pemegang lisensi yang disebut InOne Smart Technology.

HTC Wildfire X cukup agresif dengan apa yang dibawanya. Mulai dari harga murah setara Rp2,2 juta di pasar India. Sayangnya, belum ada kabar tentang ketersediaan di negara lain.

Perusahaan itu memutuskan untuk membawa handset 6,2 inci tersebut ke Eropa atau AS pada titik harga yang sama, maka handphone diyakini mencatatkan diri sebagai box-office global pertama HTC setelah lama terpuruk.

Perangkat yang satu ini hadir dengan chipset MediaTek Helio P22 Octa-Core yang hemat dalam mengonsumsi daya baterai.

Sementara itu, RAM dengan pilihan 3 GB atau 4 GB dan storage internal dengan pilihan 32 GB atau 128 GB telah dibenamkan pada smartphone ini untuk menandingi performa dari chipset buatan MediaTek tersebut.

Baca Juga :HTC Akan Kembali Ramaikan Pasar Smartphone India

HTC memberikan kesempatan pengguna smartphone ini untuk menambahkan microSD apabila kapasitas internalnya masih dirasa kurang lega.

Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 3.300 mAh dipercaya untuk menjadi sumber energi kehidupan dari perangkat ini.

Dari sisi kamera, HTC Wildfire X ini telah dibekali dengan tiga kamera belakang yang mempunyai konfigurasi kamera utama 12 MP, kamera telephoto 8 MP, dan kamera sekunder 5 MP.

Latest