Friday, September 20, 2019
Home News Startup GoFood Kenakan Biaya Plastik

GoFood Kenakan Biaya Plastik

-

Jakarta, Selular.ID – GoGreener merupakan Inisiatif yang hadir di layanan GoFood. Dalam layanan GoFood tersedia pilihan untuk tidak menyertakan alat makan sekali pakai (berbahan plastik, dalam pemesan makanan).

Namun jika pengguna tetap ingin memilih alat makanan sekali pakai, dikatakan Nila Marita, Chief of Corporate Affairs Gojek customer akan dikenakan biaya, berkisar Rp1000 hingga Rp3000.

“Ternyata dengan adanya fitur ini cukup ampuh meminimalisir alat makan sekali pakai.Terbukti sejak Juli dimulai hanya 1 persen customer yang klik membeli, dan 99 persen tidak mengklik, ini sangat membantu untuk menjaga lingkungan,” kata Nila, di Jakarta (08/08/19)

Menurut Nila, sebagai penyedia layanan pesan antar makanan, GoFood menyadari pentingnya menjaga lingkungan.

Untuk saat ini dari 400 ribu mitra merchants yang ada di GoFood sudah ada seribu mitra merchants yang tergabung.

“Saya yakin mitra merchants akan bergabung dalam menjaga lingkungan dan meminimalisir alat makan sekali pakai akan terus bertambah,” kata Nila.

Tidak hanya itu saja, mitra driver pun perlu dibekali pemahaman mengenai inisiatif ini, sehingga dapat menghimbau customer untuk tidak menggunakan alat makan sekali pakai.

Nila menambahkan insiatif GoGreener akan terus disebarkan ke kota-kota lain. Saat insiatif GoGreener hadir di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Bali.

Latest