spot_img
BerandaNewsStartupGandeng Doogether, Gojek Ciptakan Go-Fitness

Gandeng Doogether, Gojek Ciptakan Go-Fitness

-

Jakarta, Selular.ID – Semakin berkembangnya pola hidup sehat membuat Gojek meluncurkan Go-Fitness hari ini (28/8).

Sama-sama sebagai karya anak bangsa, layanan Go-Fitness tersedia dalam platform Gojek yang berkolaborasi dengan Doogether.

Doogether sendiri merupakan aplikasi lokal berupa layanan pemesanan fitness studio dan kelas olahraga secara online di seluruh Indonesia.

“Gojek dan peluncuran Go-Fitness merupakan perwujudan komitmen kami untuk terus berinovasi dalam mencari berbagai cara pintar untuk memudahkan kehidupan masyarakat, mulai dari bangun pagi hari hingga berisitirahat di malam hari,” ujar Sony Radityo selaku Head of Thrid Party Platform Gojek Group.

Baca juga: Gojek Masuk 20 Besar Perusahaan yang Mengubah Dunia

Dalam peluncurannya (28/8), Sony mengatakan terdapat lebih dari 11 ribu pengguna Gojek yang melakukan perjalanan menuju tempat fitness.

Tidak hanya itu, layanan Go-Food mencatat terdapat lebih dari 600 ribu porsi menu makanan sehat yang dipesan penggunanya selama tahun 2019 ini.

Atas dasar itu lah layanan Go-Fitness hadir sebagai bentuk dukungan Gojek terhadap pola hidup sehat ditengah masyarakat Indonesia.

Sementara itu, CEO Doogether, Fauzan Gani menyatakan antusiasmenya menjalin kolaborasi dengan salah satu Unicorn Indonesia, Gojek.

Baca juga: Gojek Ajak Mitra GoFood Kurangi Plastik

“Sejalan dengan Gojek, kami percaya teknologi memiliki peran yang besar untuk memudahkan kehidupan masyarakat. Peluncuran Go-Fitness ini merupakan salah satu perwujudan partisipasi aktif kami untuk meningkatkan perkembangan industri di Indonesia. Kami ingin mendorong semangat dengan menjadi ‘teman hidup sehat’ bagi masyarakat Indonesia,” ujar Fauzan.

Dilansir dari Nikkei, media Jepang, menyebutkan jumlah pengguna aktif bulanan Gojek di Indonesia paling banyak dibandingkan dengan aplikasi on-demand lainnya.

Data tersebut diperkuat dengan hasil survey dari Alvara Research Center bulan Juli lalu yang melaporkan bahwa 3 layanan Gojek seperti Transportasi, Delivery makanan, dan Gopay menjadi pilihan utama bagi kaum millenials Indonesia.

Sejalan dengan itu, VP Corporate Communications Gojek Group, Kristy Nelwan, mengatakan ekosistem Gojek kini telah tumbuh menjadi platform yang efektif bagi para partner bisnis dalam mengembangkan bisnisnya.

Baca juga: Gojek Uji Coba Motor Listrik di Indonesia

“Disamping Go-Fitness, ekosistem Gojek juga telah berhasil menjadi sarana para partner bisnis kami untuk berkembang bersama, seperti halnya GoGive, GoMall dan GoNews,” tutup Kristy.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru