Monday, October 14, 2019
Home Apps LG dan Naver Garap Browser Khusus Ponsel Lipat

LG dan Naver Garap Browser Khusus Ponsel Lipat

-

Jakarta, Selular.ID – LG diperkirakan akan meluncurkan perangkat lipat di IFA 2019, yang berlangsung di Berlin, Jerman. Hari ini, perusahaan mengumumkan browser web khusus yang disebut Whale (Indonesia: ikan paus) yang dikembangkan bersama dengan Naver, Google versi Korea Selatan.

Browser khusus ini akan memberikan pengalaman LG Dual Screen dan multitasking ke tingkat yang sama sekali baru, dan fitur ini sekarang disebut “omnitasking”.

LG Dual Screen diperkenalkan pada MWC 2019 ketika LG V50 ThinQ dipamerkan dengan modul attachable yang bisa dilipat yang bertindak sebagai ekstensi layar.

Dengan pengetahuan yang dikumpulkan LG dari pengalaman ini, Whale akan “mengambil dimensi yang sama sekali baru” dengan kemampuan untuk berpindah di antara dua layar penjelajahan dengan cepat dan mudah.

Anda juga bisa melakukan beberapa tugas secara bersamaan di satu layar.

Ponsel lipat yang sudah diumumkan vendor lain mempunyai konsep berbeda-beda. Apakah LG akan memperkenalkan smartphone dengan panel lipat, atau perangkat dengan engsel yang menghubungkan dua sisi, masing-masing dengan panel terpisah, mirip dengan ZTE Axon M.

Sepertinya kita harus menunggu sampai IFA berlangsung. Baik LG dan para eksekutif Naver hanya mengatakan Whale merupakan langkah pertama dari banyak langkah menuju “ekosistem dan jangkauan Dual Screen yang lebih luas”.

Latest