Tuesday, October 22, 2019
Home Games Game AR Minecraft Mulai Buka Pra Registrasi di Android

Game AR Minecraft Mulai Buka Pra Registrasi di Android

-

Jakarta, Selular.ID – Microsoft pada Mei lalu menghadirkan teaser yang diunggah di channel Youtube mereka. Game mobile AR (Augmented Reality) Minecraft Earth,
dijanjikan tersedia untuk Android dan iOS.

Kendati dikabarkan hadir di perangkat Android dan iOS, nyatanya Game Minecraft Earth AR pertama kali diperkenalkan di acara Apple Worldwide Developer Conference (WWDC) bulan Juni lalu, dan tersedia untuk perangkat iOS terlebih dulu.

Tidak ingin membuat kecewa pengguna Android. Game berbasis Augmented Reality bakal segera hadir di Android. Hal ini diketahui dari kolom game pra-registrasi yang ada di Google Play Store.

Kolom ini disediakan untuk menampilkan game yang akan dirilis untuk Android. Pengguna yang melakukan pra registrasi akan mendapatkan notifikasi lebih awal saat game ini telah dirilis.

Mojang, penggarap Minecraft Earth, tidak menyebutkan tanggal pasti game ini tersedia di Android, namun jika sudah mulai buka pra registrasi tentunya tidak butuh waktu lama.

Seperti dilaporkan News Week, Minecraft Earth juga membagi langkah yang dilakukan bagi pemain lama Minecraft. Pemain lama game ini akan senang mengetahui bahwa game mobile akan datang mencakup banyak Vanilla Minecraft mob, dan hal baru yang akan dirinci nanti.

Pemain Minecraft Earth akan dapat menemukan dan mengumpulkan item versi unik dan menggunakannya untuk membuat bangunan mereka lebih kaya, serta mengumpulkan sumber daya dan menghadapi rintangan di dekatnya.

Yang paling menarik, para pemain Minecraft Earth akan bisa bermain game ini di dunia nyata untuk mencari balok-balok kecil, peti atau mob yang disebut Tappables.

Minecraft Earth akan menjadi permainan yang menyenangkan untuk dimainkan bersama teman-teman dan Microsoft mengenalinya dengan memperkenalkan multiplayer kolaboratif, dioptimalkan untuk pengalaman social multiplayer dan ditujukan untuk siapa saja dengan smartphone yang sudah mendukung AR.

Baca Juga :Wow, Minecraft Earth untuk Android dan iOS Mendukung AR

Mengusung gameplay yang sama seperti di game aslinya, Minecraft Earth membawa gameplay tersebut ke dunia nyata dengan teknologi AR. Pemain bisa membangun dunia Minecraft di dunia nyata melalui kamera smartphone.

Minecraft Earth membutuhkan perangkat Android yang menjalankan Android 7 Nougat atau OS Android terbaru.

Latest