Tuesday, September 17, 2019
Home Apps Create With Google Versi Bahasa Indonesia Segera Meluncur

Create With Google Versi Bahasa Indonesia Segera Meluncur

-

Jakarta, Selular.ID – Sebuah platform online yang didedikasikan membantu para kreator, Create with Google sudah dikenalkan baru-baru ini, namun hanya dalam beberapa versi bahasa.

Sehingga untuk lebih mendekatkan ke penggunannya, khususnya di Indonesia fitur ini akan hadir dalam versi bahasa Indonesia.

Ross Jauncey, Head of create with Google mengatakan situs ini diumumkan secara global pada awal tahun ini di Cannes, Prancis, dalam bahasa Jepang, Korea, Spanyol dan Inggris. Dan dalam waktu dekat akan hadir dalam versi bahasa Indonesia.

“Sebenarnya sudah ada, pengguna tinggal masuk ke situsnya, tapi untuk versi bahasa Indonesia mudah-mudahan dalam waktu dekat,” ujar Jauncey, di Jakarta (21/08/19).

Dengan berbagai fungsi dan fitur baru situs Create with Google, dirancang untuk pengguna yang kreatif, pandai bercerita dan kerap menciptakan momen-momen tak terlupakan.

“Google menginvestasikan sumber dayanya untuk membantu insan kreatif,” ujar Jauncey.

Ditambahkan Jauncey kehadiran Create with Google membantu penggunanya untuk melangkah jauh dan menciptakan hal-hal baru dalam semua aspek.

Baca Juga :Google Tambah Kemampuan Koreksi Ejaan ke Gmail

Create with Google memiliki dua fitur andalan yang memudahkan mewujudkan ide kreatif. Mulai dari membagikan hasil edit awal video juga memperkaya hasil presentasi.

Fitur tersebut antara lain:

Youtube mockup tool
Sebelumnya dikenal dengan nama pitch patner, memungkinkan kreator untuk upload dan menampilkan karyanya kepada koleka dan klien dalam lingkungan Youtube yang autentik

Audience Connect
Fitur ini bisa merubah presetansi dari format berbicara dengan orang banyak menjadi format percakapan.

Latest