Sunday, December 8, 2019
Home Smartphone Ngga Murah, Smartphone Kamera Putar Samsung Resmi Dijual

Ngga Murah, Smartphone Kamera Putar Samsung Resmi Dijual

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung akhirnya merilis Galaxy A80 untuk pasar Indonesia. Smartphone yang mengedepankan desain rotating camera (kamera putar) ini dijual seharga Rp9. 499.000.

Tiga kamera yang tersemat pada Galaxy A80 ini akan secara otomatis berputar dari bagian belakang smartphone ketika pengguna ingin mengaktifkan fitur front camera. Dengan mekanisme rotating inovatif dan resolusi kamera utama sebesar 48MP, pengguna dapat menghasilkan konten yang memiliki kualitas yang sama saat merekam objek di depan maupun objek diri sendiri.

Menurut Denny Galant, Head of Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, smartphone ini dirancang untuk mendukung aktivitas nge-Live konsumen Indonesia di berbagai media sosial.

Untuk mendukung aktivitas tersebut, Galaxy A80 juga dilengkapi dengan 3D Depth Camera yang kini menawarkan fitur Live Focus Video, sehingga konsumen bisa menambahkan efek bokeh ketika membuat video untuk mengabadikan momen favorit.

Galaxy A80 juga memungkinkan pengguna mengambil foto yang jelas dan cerah dan merekam video langsung dari semua yang dilihat dengan lensa Ultra-Wide bersudut pandang 123 derajat.

“Galaxy A80 dengan inovasi rotating triple camera, fitur Video Super Steady dan Video Bokeh membantu mereka membuat konten Live menjadi semakin unik, kreatif, dan otentik,” ungkap Denny.

Galaxy A80 telah dibenamkan dengan SoC Snapdragon 730G Mobile Platform yang mendukung aktivitas LIVE gaming akan menjadi semakin seamless dan menyenangkan.

Selain itu, dengan teknologi baterai pintar berkapasitas 3.700mAH yang dibenamkan Samsung ke dalam perangkatnya ini mampu bekerja dengan efisien, karena  teknologi cerdas ini akan mempelajari kebiasaan pengguna sehingga dapat menghemat daya baterai.

Latest