Tuesday, October 22, 2019
Home News iQOO Neo Meluncur, Berapa Harganya?

iQOO Neo Meluncur, Berapa Harganya?

-

Jakarta, Selular.ID – Akhirnya, smartphone iQOO Neo resmi meluncur. Dilansir dari GSMArena, iQOO Neo hadir dalam dua konfigurasi yakni RAM 6GB dan 8 GB dan ROM 64GB dan 128GB.

Dapur pacunya dipersenjatai chipset Snapdragon 845 dengan prosesor Octa-Core dan GPU Adreno 630. Kinerja chipset juga ditunjang sistem pendingin berupa dua lapis papan grafit.

Ponsel gaming ini juga dilengkapi fitur Multi-Turbo  yang mampu memaksimalkan kinerja ponsel. Fitur ini meliputi AI Turbo, Center Turbo, Net Turbo dan Cooling Turbo.

Dayanya ditopang baterai berkapasitas 4.500 mAh. Dukungan Vivo FlashCharge 22.5W membuat daya ponsel terisi 50% hanya dalam 30 menit.

Baca juga: Terungkap, iQOO Neo Dibekali Tiga Kamera Utama

Layar OLED 6,38 inci beresolusi Full HD Plus dibentangkan di bagian depan ponsel. Di dalam layar tersemat sensor sidik jari.

iQOO Neo dibubuhi tiga kamera belakang dengan lensa utama 12 MP, lensa wide 8 MP dan lensa ketiga 2 MP dengan depth sensor. Kamera selfienya beresolusi 12 MP.

Ponsel ini berjalan dengan sistem operasi Funtouch OS 9 berbasis Android 9 Pie. iQOO Neo tersaji dalam varian warna hitam dan ungu.

Baca juga: Varian Warna iQOO Feather White Resmi Meluncur

iQOO Neo varian 6/64 GB dibanderol seharga USD 260 atau setara Rp  3,6 juta. Sementara varian 8/12 dilepas seharga USD 335 atau setara Rp 4,7 juta.

Pre-orde iQOO Neo sudah bisa dilakukan sekarang di toko online dan offline dan penjualan perdana dilakukan tanggal 8 Juli mendatang. Saat ini, iQOO Neo baru dipasarkan di China. Kemungkinan selanjutnya iQOO Neo akan tersedia di Negara lain.

Latest