Saturday, December 7, 2019
Home News E-Commerce Grab Tambah Permainan di Aplikasi

Grab Tambah Permainan di Aplikasi

-

Jakarta, Selular.ID — Selain mengumpulkan poin, pengguna Grab sekarang bisa bermain di dalam aplikasi. Mulai hari ini Grab memperkenalkan widget permainan yang dinamakan “Challenges” bagi pengguna di Indonesia.

Dengan widget interaktif ini, pengguna Grab bisa berpartisipasi dalam berbagai aktivitas yang terdiri dari rangkaian tantangan dalam berbagai layanan Grab termasuk transportasi, pengantaran makanan, pengantaran paket hingga dompet digital.

General Manager Marketing Grab Indonesia Daniel van Leeuwen mengatakan, “Kami memutuskan untuk menghadirkan Challenges, untuk membuat pengalaman seru dan berkesan bagi pelanggan. Pelanggan hanya perlu menyelesaikan rangkaian tantangan saat menggunakan berbagai layanan Grab dalam periode waktu tertentu, untuk mendapatkan keuntungan khusus.”

Untuk mengakses Challenges, pelanggan hanya perlu masuk ke widget “Fitur Perjalanan Grab” dalam aplikasi mereka. Cari dan pilih Challenges yang ingin dimainkan, dan pilih “Mainkan Sekarang” untuk memulai tantangan. Tiap tantangan terdiri dari rangkaian aktivitas yang berhubungan dengan layanan Grab.

Selain menghadirkan permainan, Grab juga memperkenalkan para maskot Challenges yang bisa ditemukan dalam aplikasi Grab mulai hari ini. Mereka adalah:

  • Grabzilla untuk layanan GrabCar
  • Bike Blazer untuk layanan GrabBike
  • Chompian untuk layanan GrabFood
  • Martian Spendhunter untuk transaksi menggunakan OVO

Saat Anda memulai sebuah Challenges, progres akan ditampilkan pada laman utama, di bawah menu “Tantangan Berjalan”. Daftar tantangan akan diperbaharui setiap bulan jadi jangan lupa memeriksa laman Challenges secara berkala.

Latest