Sunday, August 18, 2019
Home Tips Ini Komentar Rio Motret Tentang Oppo Reno 10x Zoom

Ini Komentar Rio Motret Tentang Oppo Reno 10x Zoom

-

Malang, Selular.ID – Fotografer profesional Rio Motret bergabung dengan Oppo Reno Media Experience guna memberikan tips memotret yang baik menggunakan kamera smartphone.

Di sela-sela sesinya, Rio Motret mengungkapkan kekagumannya dengan Oppo Reno 10x Zoom yang sudah dipegangnya selama dua minggu.

“Menurut saya ini adalah kamera handphone tercanggih saat ini. Kemampuannya sudah bisa menyamai kamera profesional,” kata Rio saat ditanya komentarnya mengenai Oppo Reno 10x Zoom, pada acara Oppo Reno Media Experience di Malang, Kamis (18/7/2019).

Rio Motret memaparkan, pengguna akan mudah menggunakan fitur unggulan yang biasanya ada di kamera profesional dengan Oppo Reno 10x Zoom secara instan.

“Range lensa-nya dari wide sampai tele di-provide dengan lengkap, jadi kita gak harus gonta-ganti lensa. Gak perlu maju-mundur, dari posisi kita berdiri saja kita bisa mengambil foto wide, tele, portrait normal juga bisa. Itu sangat lengkap,” ungkap Rio Motret.

Pria dengan nama asli Rio Wibowo ini menyarankan, jika pengguna hobi memotret, baik itu pemandangan, makhluk hidup, atau objek lainnya, Oppo Reno 10 Zoom sangat bagus.

“Jadi kalau butuh sesuatu yang cepat dan instan, dan gak perlu seting, Oppo Reno 10x Zoom itu bagus banget,” saran Rio.

Dari banyak fitur yang ditawarkan, fotografer handal yang mampu menangkap keindahan dari setiap obyek fotonya ini mengaku paling sering menggunakan mode Portrait dan Zoom 6x pada Oppp Reno 10x Zoom.

“Semua mode saya pakai. Tapi paling sering saya pakai mode Portrait untuk memotret behind the scene acara dan mode Zoom ketika mau candid, paling pas sih yang zoom 6x,” tutur Rio.

Selain Portrait dan Zoom sampai 60x, Oppo Reno 10x Zoom juga mempunyai fitur 48MP, Wide Angle, dan Ultra Night Mode 2.0.

“Tadi dari pesawat menuju Malang, aku ambil foto gunung pakai mode 10x zoom, itu keliatan banget detailnya dan warnanya masih terjaga. Kalau di handphone lain yang ada zoom 10x pasti pecah, pixelate dan juga grany. Nah di Reno nggak,” papar Rio.

Rio berharap Oppo terus mengembangkan fitur kamera di handpbone besutannya, baik kamera belakang maupun kamera depan.

Oppo Reno 10x Zoom sudah dijual di Indonesia dengan harga Rp12.999.000. Ada juga versi standar Oppo Reno, dijual seharga Rp7.999.000.

Latest