Sunday, June 16, 2019
Home News Realme Masuk Pasar Eropa

Realme Masuk Pasar Eropa

-

Jakarta, Selular.ID – Realme terus memperluas pasar mereka di sejumlah negara. Setelah kawasan Asia, Realme kini merambah pasar Eropa. Belum lama ini Realme hadir di China.

Di Eropa, Realme memeberikan pengalaman “Dare-to-Leap” dengan produk dan desain berkualitas tinggi. Realme terus mengedepankan kinerja produk, desain, kualitas dan pengalaman, dengan menerapkan berbagai teknologi yang melampaui batas. Kedepannya Realme akan terus memperluas ekspansinya ke beberapa Negara.

Mulai 20 hingga 24 Mei, Realme menyelenggarakan empat acara peluncuran Realme 3 Pro di benua Eropa. Negara tersebut mencakup Inggris, Prancis, Italia, dan Spanyol. Sebagai ponsel mid-range unggulan terbaru Realme 3 Pro membawa fitur dan spesifikasi handal.

Saat ini Realme sudah hadir di India, Vietnam, Malaysia, Indonesia, Thailand,  Philipina, Pakistan dan China. Selain Eropa, Timur Tengah menjadi target selanjutnya Realme. Belum lama ini Realme hadir di Pakistan.

Sebelumnya, produk ini telah hadir di India & Indonesia, dan disambut baik oleh media dan konsumen India & Indonesia. Realme 3 Pro langsung dikenal oleh media Eropa akan kinerja, desain, dan harga yang unggul. Realme berharap dengan kehadirannya di pasar Eropa mampu mengulang kesuksesan seperti Negara lain.

Baca juga : Realme C2 Laris Manis di Lazada dan Shopee

Realme 3 Pro merupakan smartphone andalan untuk anak muda yang telah terjual habis hanya dalam 1 menit pertamanya di Indonesia. Realme 3 Pro juga telah menjadi produk yang paling ditunggu untuk anak muda di Indonesia. Sebab smartphone ini mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 710 AIE yang cerdas dan cepat, kamera dengan sensor unggulan Sony IMX 519 yang mampu mengambil foto layaknya smartphone flagship + super slo-mo Video 960p dan VOOC 3.0 flash charge yang dapat mengurangi waktu pengisian baterai hingga 20%.

Selian itu, Realme telah memulai implementasi jaringan 5G untuk waktu yang lama, termasuk pengembangan SDM dan teknologi 5G, serta kemitraan dengan pemasok prosesor 5G. Dengan begitu, Realme akan menjadi salah satu merek smartphone yang pertama meluncurkan smartphone 5G komersial di Tiongkok. Realme sendiri telah berkomitmen untuk memberikan pengalaman “Dare-to-Leap”.

Baca juga : Smartphone 5G Realme Siap Meluncur

Saat ini, Realme telah mempersiapkan berbagai inovasi dengan baik untuk merangkul era 5G dan siap memberikan penggunanya pengalaman 5G berkualitas premium. Realme tengah menyiapkan koneksi internet broadband yang lebih cepat melalui smartphone-nya.

Pada 6 Juni, Tiongkok memberikan lisensi 5G untuk penggunaan komersial, menandai dimulainya era baru di industri telekomunikasi di Tiongkok. China Telecom, China Mobile, China Unicom, dan China Broadcasting Network adalah kelompok perusahaan pertama yang memperoleh lisensi 5G.

Latest