Saturday, November 23, 2019
Home News Dapat Paten WIPO, Ini Wujud Ponsel Lipat Oppo

Dapat Paten WIPO, Ini Wujud Ponsel Lipat Oppo

-

Jakarta, Selular.ID – Oktober 2018 lalu, Oppo telah mengajukan  paten  smartphone lipatnya ke World Intellectual Property Office (WIPO). Selanjutnya, pada bulan Februari 2019 lalu, Oppo memperkenalkan prototype smartphone lipatnya.

Tidak banyak informasi yang disebutkan Oppo kala itu mengenai nama, spesifikasi detail, harga dan peluncuran smartphone tersebut.

WIPO juga tidak memberikan banyak informasi mengenai ponsel lipat Oppo ini. Dikutip dari GSMArena, kini WIPO mengungkapkan render gambar ponsel lipat Oppo ini.

Render gambar ini tidak jauh berbeda dengan prototype ponsel lipat Oppo. Seperti prototype-nya, ponsel ini memliki lipatan keluar.

Baca juga : Mirip Huawei Mate X, Smartphone Layar Lipat Oppo Tampakan Diri

Gambar tersebut menunjukan sejumlah perubahan desain pada ponsel lipat Oppo ini. Kamera pop-up dengan minim bezel terlihat jelas pada ponsel lipat ini.

Ponsel ini akan dilengkapi jack headphone 3,5mm. Lagi-lagi paten ini tidak mengungkapkan spesifikasi dari ponsel lipat Oppo.

Baca juga : Begini Bocoran Kamera Ponsel Layar Lipat Oppo

VP Oppo, Brian Shen mengatakan kepada GSMArena bahwa ponsel ini tidak diluncurkan dalam waktu dekat. Sayangnya, Brian tidak menyebutkan waktu peluncuran ponsel lipat ini.

Latest