Monday, August 26, 2019
Home News Muncul di TENAA, Ini Wujud Redmi 7A

Muncul di TENAA, Ini Wujud Redmi 7A

-

Jakarta, Selular.ID – Sub-brand Xiaomi, Redmi, belum lama ini meluncurkan Redmi 6A. Sekarang, perusahaan diketahui sedang menggarap penerusnya, yaitu Redmi 7A.

Selain sibuk meracik flagship pertamanya Redmi K20, Redmi juga tetap akan mengisi etalase ponsel kelas menengah kebawahnya.

Seperti yang ditampilkan dalam situs TENAA, Redmi 7A masih membawa desain seperti pendahulunya. Dibekali dengan layar LCD IPS 5,4 inci dengan resolusi 720 x 1440 piksel, tanpa notch.

Jika dilihat, hampir disemua sisi masih terdapat bezell yang tebal. Berbeda dengan smartphone yang lain, dimana sudah memangkas hampir 98% bezell.

Dibagian belakang bodi yang masih terbuat dari plastik, tersemat kamera utama dengan flash yang berjejer secara vertikal. Kamera utamanya beresolusi 13MP dan kamera selfie 5MP.

Baca Juga: Bocor, Ini Penampakan Kamera Pop-up Redmi

Sepertinya, tidak ada fitur istimewa yang dibawa oleh smartphone ini. Mengingat smartphone ini merupakan low-end.

Menurut spekulasi yang beredar, Redmi 7A akan ditopang chipset Snapdragon 439 dengan pilihan RAM 2/16GB, 3/32GB, dan 4/64GB serta baterai berukuran 4000mAh.

TENAA juga menyebutkan, bahwa smartphone ini bakal mengadopsi Android Pie. Untuk varian warnanya, Redmi 7A akan hadir tersedia dalam warna Hitam, Merah, Biru, Merah Muda, Putih, Hijau, Ungu, dan Abu-Abu.

Belum ada informasi resmi dari perusahaan tentang kapan smartphone ini akan diluncurkan secara global, mari kita tunggu!

Latest