Monday, May 27, 2019
Home News Rumour Bocor, Ini Penampakan Kamera Pop-up Redmi

Bocor, Ini Penampakan Kamera Pop-up Redmi

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah Samsung mengumumkan Galaxy A80, Redmi diduga menyiapkan smartphone dengan kamera tersembunyi rancangan sendiri. Sub brand Xiaomi itu disinyalir segera meresmikan perangkat baru dengan mekanisme kamera pop-up.

Direktur Produk Xiaomi, Wang Teng, memposting foto sederhana di Weibo, memperlihatkan beberapa botol di ruang diskusi di HQ Beijing. Namun, di bagian latar belakang, sebuah perangkat dengan kamera pop-up terlihat. Kemudian postingan itu dihapus dari media sosial.

Tentu saja, Anda bisa mengeklik Hapus tetapi internet tetap memiliki jejaknya. Jadi coba Anda periksa perangkat di bagian belakang.

Kebocoran ini sejalan dengan info sebelumnya bahwa Redmi akan mengumumkan perangkat Snapdragon 855 dengan mekanisme selfie camera yang lebih tinggi.

Belakangan, Lu Weibing, manajer brand Redmi, membantah gambar-gambar yang telah tersebar, mengatakan bahwa desain ponsel baru ini tidak ada kebocoran sejak minggu lalu.

Namun, jika ponsel dalam foto itu nyata, kita mungkin akan melihat smartphone pertama milik Xiaomi dengan teknologi semacam itu. Bahkan jika itu bukan perangkat milik perusahaan Beijing, dipastikan tidak ada perangkat lain di pasaran saat ini dengan desain seperti itu.

Di foto terlihat kamera pop-up berdampingan dengan mikrofon dan jack audio 3,5mm. Desain itu berbeda dari perangkat Vivo atau Oppo yang sudah lebih dulu merilis pop-up camera unik sejauh ini.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest