Monday, May 27, 2019
Home News Casing Huawei Nova 5 Tampakan Diri, Seperti Apa?

Casing Huawei Nova 5 Tampakan Diri, Seperti Apa?

-

Jakarta, Selular.ID – Huawei kembali menyiapkan ponsel terbarunya yakni Huawei Nova 5. Dilansir dari GSMArena, kini muncul bocoran Huawei Nova 5. Bocoran tersebut memperlihatkan cover pelindung Huawei Nova 5.

Cover pelindung tersebut memperlihatkan lubang kamera belakang lebih luas. Di bagian bawah casing terdapat lubang untuk speaker, mic dan jack audio 3,5 mm. Sedangkan di bagian atas terdapat dua lubang yang kemungkinan besar adalah lubang mic.

Baca juga : Huawei Watch GT Hadir dalam Edisi Elegan

Mengacu pada casing tersebut, Huawei Nova 5 masih menggunakan port microUSB 2.0. Sementara ponsel Huawei lain seperti Nova 4 dan Nova 4e sudah mengadopsi USB Type-C.

Rumor kali ini menyebutkan bahwa Huawei Nova 5 akan dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon seri 600. Sejauh ini memang ponsel Huawei menggunakan chipset Qualcomm dan chipset besutan mereka sendiri yakni Kirin. Sebelumnya beredar rumor yang mengungkapkan bahwa Huawei Nova 5 akan didukung chipset Kirin 710 atau Snapdragon 655.

Baca juga : Smartphone Pertama Huawei dengan Pop-up Selfie Camera Resmi Meluncur

Jika chipset yang digunakan adalah Snapdragon 655, maka Huawei Nova 5 hanya bisa mendukung fitur Quick Charge 3. Berarti, batas daya yang dimiliki Quick Charge 3 hanya 18W. Tak banyak informasi yang disebutkan mengenai Huawei Nova 5 seperti harga, ketersediaan, dan spesifikasi detail.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest