Monday, May 27, 2019
Home Smartphone Oppo A1k Resmi Tanpa Fingerprint

Oppo A1k Resmi Tanpa Fingerprint

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah beredar sejumlah bocoran, perangkat entry level terbaru Oppo A1k telah tiba. Bukan di Indonesia, smartphone resmi dijual di Rusia.

Seperti yang telah diduga dari penamaannya, Oppo A1k adalah varian baru dari handset Oppo A1. A1 diluncurkan sekitar setahun yang lalu dengan spesifikasi serupa dengan perbedaan minor. Varian terbaru Oppo A1k memiliki poni tetes air dan menghilangkan pemindai sidik jari.

A1k memiliki layar 6,1 inci resolusi HD+ 1560×720 piksel dengan rasio aspek 19,5:9. Panel layar sudah dilindungi Gorilla Glass 3.

Di dalam kerangka, terdapat chipset MediaTek Helio P22 yang digabungkan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB. Sudah menjalankan Android 9 Pie tetapi dimuat dalam bentuk Color OS 6.0.

Hanya ada satu kamera di belakang resolusi 8MP dengan aperture f/2.2 dan dual-LED flash. Sementara kamera selfie adalah 5MP dengan aperture f/2.0.

Selain itu, ponsel mendukung Radio FM, kartu SIM ganda, dan koneksi headphone 3,5 mm. Semuanya ditenagai oleh baterai 4.000mAh dan dapat diisi ulang melalui port microUSB.

Di Rusia, Oppo A1k dijual seharga 9.999 rubles atau setara Rp2,2 juta. Menurut laporan 91mobile, perangkat juga akan diluncurkan di India. Apakah Oppo A1k kelak akan beredar di Indonesia?

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest