Monday, May 27, 2019
Home Games Microsoft Akan Rilis Game Forza Street di iOS dan Android

Microsoft Akan Rilis Game Forza Street di iOS dan Android

-

Jakarta, Selular.ID – Franchise Forza merupakan game balapan terpopuler terbitan Xbox Game Studios dan pengembang Turn 10 Studios, game ini menjadi game ekslusif milik Microsoft.

Bagi Anda penggemar game balap mobile, ini akan menjadi kabar baik, pasalnya seri terbaru atau spin-off dari Forza yang berjudul, Forza Street, dijadwalkan akan hadir bukan hanya di Windows 10, tapi juga Android dan iOS.

Dilaporkan The Mobile Indian, seperti versi game konsolnya, pemain akan mengumpulkan deretan mobil sejalannya cerita di dalam Forza Street. Game ini juga menawarkan fitur Xbox Live achievements.

Menurut pengembang, Forza Street dirancang untuk ” dimainkan di mana saja dan kapan saja.

Di Forza Street pemain akan mengambil bagian dalam sesi balapan yang berlangsung kurang dari satu menit, atau mode Story.

Forza Street merupakan game free-to-play sehingga tak perlu membayar saat pertama kali mendownload.Namun pengguna akan dikenakan biaya apabila membeli item tertentu di dalam game.

Forza Street sebenarnya tak benar-benar baru, game ini merupakan rebranding game berjudul Miami Street dengan gameplay yang ditingkatkan.

Game didesain untuk menghasilkan pengalaman yang jauh lebih kasual daripada judul Forza sebelumnya.

Misalnya, untuk berbelok secara otomatis, pemain hanya perlu menggunakan tombol akselerasi.Melepas gas secara otomatis akan mengaktifkan rem.

Gameplay berfokus pada pengaturan waktu yang tepat untuk melakukan gas, rem, dan akselerasi turbo.

Forza Street diklaim menghadirkan story campaign yang lebih baik sehingga memuaskan gamer.

Meski dirilis untuk perangkat mobile, Microsoft masih mempercayakan pengembangan game seri Forza tersebut ke studio game Turn 10 Studios.

Forza Street dikabarkan meluncur resmi di perangkat Android dan iOS pada akhir 2019.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest