Thursday, October 24, 2019
Home News Ini Smartphone 5G Pertama OnePlus

Ini Smartphone 5G Pertama OnePlus

-

Jakarta, Selular.ID – Smartphone 5G pertama OnePlus marak diberitakan belakangan waktu terakhir. Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa smartphone 5G ini akan menggunakan chipset Snapdragon 855 dipadukan chip modem X50. Minim informasi yang diungkapkan rumor tersebut termasuk nama dan spesifikasi detail ponsel 5G OnePlus.

Kini muncul bocoran terbaru dari smartphone 5G OnePlus. Dikutip dari GSMArena, smartphone 5G OnePlus ini adalah OnePlus 7 Pro. OnePlus 7 Pro hadir dengan kode nama GM1915.

Pemberian nomor model smartphone baru ini menyimpang dari strategi penomoran OnePlus sebelumnya. Biasanya pemberian nomor model selalu dimulai dengan huruf A yang berasal dari OnePlus One. Penomoran model yang diubah menunjukan bahwa OnePlus 7 Pro akan hadir dalam lini smartphone baru, khususnya smartphone 5G pertama.

OnePlus 7 Pro dibekali layar Super Optic beresolusi 6,67 inci. Ponsel ini hadir dengan bezel tipis. OnePlus 7 Pro disematkan tiga kamera utama beresolusi 48MP, 16MP, dan 8MP.

Penyimpanannya ditunjang RAM 8GB dan ROM 256GB. OnePlus 7 pro berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie dengan nomor build GM31CB 9.5.1.

Bulan lalu, smartphone dengaan kode nama GM1915 dan perangkat lunak 9.5.1 telah menerima sertifikasi Bluetooth. Artinya, OnePlus 7 Pro sudah mendukung Bluetooth 5.0.

Bocoran kali ini juga tidak menyebutkan mengenai harga, peluncuran dan ketersediaan OnePlus 7 Pro.

Latest