Tuesday, April 23, 2019
Home Devices Asus TUF Gaming Hadir Untuk Gamer dengan Budget Terbatas

Asus TUF Gaming Hadir Untuk Gamer dengan Budget Terbatas

-

Jakarta, Selular.id – TUF Gaming FX505DY merupakan jawaban dari Asus untuk gamer dengan budget terbatas. Melalui TUF Gaming 505DY, para gamer dapat memiliki laptop dengan budget terbatas.

Alistar Wu, ROG Country Product Manager menjelaskan, bahwa laptop ini dijual dengan harga Rp11,29 juta.

“Kami membawa laptop ini ke Indonesia, yang ditujukan bagi mereka yang ingin memiliki laptop gaming yang terjangkau,” ujar Alistair, di Jakarta (10/04/19).

Meskipun dibandrol dengan harga murah, laptop ini didukung prosesor milik AMD, yakni Ryzen 5 3550H. Prosesor ini diklaim memiliki tenaga yang lebih besar dari Ryzen 5 3550U.

GPU yang disematkan pun tidak bisa dipandang sebelah mata TUF gaming FX505DY menggunakan AMD Radeon RX 560X dalam GPU ini. Ya, Asus dan AMD masih dapat memasukkan Discrete GPU di harga semurah ini.

Laptop ini juga menyematkan layar IPS di resolusi Full HD 1080p berukuran 15 inci.

Ada juga dukungan Freesync, yang merupakan teknologi grafis milik AMD. Pengguna layar ini akan dijamin tidak akan mengalami stuttering, yang banyak terjadi ketika framerate yang dihasilkan oleh GPU tak sinkron dengan refresh rate monitor.

Karena masih ada di keluarga TUF Gaming, laptop ini juga memiliki sertifikasi militer. Laptop ini juga sudah tersedia di pasar Indonesia mulai hari ini.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest