Thursday, July 18, 2019
Home News Asus Menjawab Kabar ROG Phone Generasi Kedua Meluncur Q3

Asus Menjawab Kabar ROG Phone Generasi Kedua Meluncur Q3

-

Jakarta, Selular.ID – Baru-baru ini beredar rumor bahwa Asus sedang menyiapkan ROG Phone generasi ke dua.

Seperti dilaporkan GSM Arena baru-baru ini bahwa ponsel generasi kedua tersebut dikabarkan bakal dirilis pada kuartal tiga 2019.

Jika mengacu di kuartal ke tiga, artinya ROG kedua akan melenggang pertengahan tahun, antara bulan Juli, Agustus, atau September 2019.

Dalam laporan tersebut menyebutkan bahwa Asus juga bakal berkolaborasi dengan raksasa internet China, Tencent, untuk memasarkan ponsel gamingnya itu di Negeri Tirai Bambu.

Namun ketika diminta tanggapan mengenai kebenara kabar itu, Galip Fu, Manajer Pemasaran Asus Indonesia dan Malaysia yang ditemui dalam peluncuran laptop gaming ROG memastikan itu hanya rumor.

“Itu rumor, saya juga belum mendengar kabar tentang generasi kedua, Asus pun belum ada pembicaraan, mungkin bisa memberikan informasi,” kata Galip, di Jakarta, (10/04/09).

Jimmy Lin, Direktur Regional Asus Asia Tenggara juga menegaskan kalau itu hanya rumor, Jimmy mengaku produsen asal Taiwan itu telah menyiapkan Zenfone 6.

“Yang sedang kami siapkan Zenfone 6, dan Asus akan meluncurkan Zenfone 6 di Indonesia pada kuartal ketiga,” ujar Jimmy menegaskan

Diketahui, Asus resmi mengumumkan kehadiran ROG Phone di Indonesia pada Desember 2018.

Namun baru pada Januari 2019, peminat ponsel ini bisa melakukan pembelian.

Asus ROG mengeluarkan dua konfigurasi 8/128 dan 8/512 dan dijual dengan harga berbeda.

Harga Asus ROG Phone 8/128 adalah Rp12.999.000.

Harga Asus ROG Phone 8/512 adalah Rp14.499.000.

Sepertinya kehadiran ROG Phone masih belum pasti, bagi Anda yang menantikan ROG Phone generasi ke dua sepertinya harus bersabar.

Latest