Tuesday, August 20, 2019
Home News Asus Siapkan Zenfone Live (L2), Begini Tampilannya

Asus Siapkan Zenfone Live (L2), Begini Tampilannya

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah mengenalkan Asus Zenfone Live 1 (L1) yang dirilis pada Mei 2018, Asus kembali menghafirkan seri kelanjutannya yakni Asus Zenfone Live 2.

Dilaporkan Gadget Ndtv, tampilan Zenfone Live L2 sedikit berubah dari pendahulunya khususnya dibagian belakang. Jika L1, body smartphone terbuat dari plastik. Namun di L2 dibuat mengkilap seperti berlapis kaca dengan menampilkan gradasi warna kekinian.

Namun untuk layar, Layar ponsel ini masih sama dengan Zenfone Live L1, memakai IPS berukuran 5,5 inch dengan resolusi HD+. Hanya saja rasio screen to body lebih tinggi dari sebelumnya, yakni mencapai 82,3%.

Zenfone Live (L2) dilengkapi dengan kamera utama 13MP f/2.0 PDAF dan sensor sekunder 8MP dan lampu kilat LED.

Ponsel ini juga kabarnya akan disematkan Snapdragon 425 untuk memori 16GB.

Zenfone L2 berjalan pada ZenUI 5 di atas Android Oreo tetapi tidak seperti pendahulunya tidak akan menjadi bagian dari program Android GO.

Kemudian terdapat versi lain yang menggunakan Snapdragon 430 untuk memori 32GB. Kedua versi akan didukung dengan RAM 2GB dan jika penyimpanan tampaknya terlalu terbatas, ada dukungan microSD untuk ekspansi.

Ukuran baterai 3.000 mAh dan dapat diisi ulang melalui port microUSB. Tambahan lainnya termasuk dukungan radio FM dan jack headphone 3,5 mm.

ZenFone Live (L2) akan muncul dalam rangkaian warna Rocket Red dan Cosmic Blue dengan sentuhan gradien modern. Ketersediaan dan harga belum dirinci hingga saat ini.

Ponsel ini pertama kali muncul di situs global perusahaan dan disebutkan memiliki beberapa pembaruan yang belum ada di L1, apa saja, sepertinya Asus masih belum mau berbagi.

Latest