Sunday, June 16, 2019
Home Buyer's Guide Tiga Fitur Terkini Smartphone Yang Bikin Mupeng

Tiga Fitur Terkini Smartphone Yang Bikin Mupeng

-

Jakarta, Selular.ID – Berencana melengserkan smartphone lawas Anda dalam waku dekat? Pastikan tiga fitur ini ada di smartphone baru kalian nantinya.

Apa saja? Mereka adalah kamera pop-up 32MP, layar penuh tanpa terhalang poni, dan triple camera yang support AI.

Tiga fitur tersebut merupakan fitur paling gress yang ada di smartphone saat ini. Sekarang mari kita ulas lebih dalam tiga fitur yang bikin ‘mupeng’ (muka pengen) di atas.

32MP Pop-Up Camera

Fitur pertama yang pasti bikin mupeng orang sekitar Anda ketika melihatnya adalah pop-up camera. Belum pernah ada sebelumnya, saat ini Anda sudah bisa mendapatkan smartphone dengan mekanisme kamera tersembunyi.

Satu-satunya vendor yang menghadirkan kamera pop-up adalah Vivo. Bahkan tidak tanggung-tanggung, perusahaan menyematkan sensor 32MP pada kamera depan V15. Itu adalah sensor kamera selfie tertinggi yang ada di pasaran saat ini.

Mekanisme pop-up menjadikan kamera selfie akan muncul ketika diperintahkan saja. Selebihnya, ia akan bersembunyi di balik layar bagian sudut atas.

Hanya dengan satu sentuhan, 32MP Pop-Up Camera yang inovatif pada V15 siap untuk mengabadikan momen selfie Anda dengan mekanisme otomatis yang tersembunyi.

Canggihnya, 32MP Pop-Up Camera telah melewati ribuan uji ketahanan terhadap benturan untuk memastikan keandalan dan kinerja yang kuat, di saat yang sama dapat menangkap detail wajah Anda dengan jernih dan tajam.

Kamera pop-up Vivo V15 juga sudah dibekali fitur AI Face Beauty, yang akan membantu menyempurnakan kualitas selfie Anda dan memberikan hasil memukau. Sejumlah efek pencahayaan studio akan menambah sentuhan artistik yang memikat.

Ultimate All-Screen

Dipelopori iPhone, layar notch sudah diterapkan banyak vendor di smartphone terbarunya. Hampir semua brand saat ini sudah punya produk dengan poni di layar.

Tapi itu tren tahun lalu. Kecenderungan konsumen tahun ini menginginkan smartphone dengan layar penuh, tanpa terhalang notch maupun hole. Itu adalah fitur kedua yang bikin mupeng pengguna smartphone lain.

Salah satu smartphone yang sudah mengusung layar penuh itu adalah Vivo V15. Baik Apple maupun Samsung saja belum memilikinya. Namun Vivo sudah memproduksinya dan sudah dijual di Indonesia (pre-order 5–11 Maret 2019).

Tampilan V15 memiliki rasio layar-ke-bodi hingga 90,95%, berukuran 6,53 inci dan resolusi 1080×2340.

Dengan begitu, Vivo V15 bisa memberikan pengalaman menonton terbaik, tampilan warna yang lebih hidup, serta membuat tampilan grafis pada game dan video menjadi lebih memukau.

Bukan hanya super luas, layar Vivo V15 juga sudah dilapisi perlindungan Corning Gorilla Glass 5, dilengkapi dengan lengkungan 3D yang futuristik nan ramping membuat nyaman saat digenggam.

Di sisi belakang ponsel, V15 memberikan dua pilihan gradasi warna yang stylish dalam paduan warna biru-hitam dan hitam-merah yang elegan. Kombinasi warna dalam dua pilihan warna ini menghasilkan visual yang estetik.

Vivo V15 tampil elegan dan ergonomis dalam desain smartphone premium.

AI Triple Camera

Dual camera adalah tren usang. Sekarang waktunya triple camera dan wajib memiliki kemampuan kecerdasan buatan atau AI. Sudah pasti keberadaan tiga kamera akan bikin mupeng teman-teman Anda.

Lagi-lagi, Vivo menggungguli rival-rivalnya di sektor fotografi mobile ini. Smartphone unggulan perusahaan Vivo V15 sudah dibekali AI Triple Camera.

Kamera utama Vivo V15 memiliki sensor utama 12MP dengan 24Million Photosensitive, ditambah dengan sensor 1/2,8 inci, aperture f/1,78, ukuran piksel 1,28um×1,28um, dan teknologi Dual Pixel.

Kemudian ada sensor sudut lebar (AI Super Wide-Angle) 8MP serta sensor kedalaman gambar (Depth Camera) 5MP.

Dengan AI Triple Camera, Anda akan mendapatkan hasil foto yang sangat jernih dan cerah untuk membantu mengabadikan setiap momen indah Anda.

Sensor sudut lebar 8MP AI Super Wide-Angle Camera dapat memperluas pandangan Anda hingga 120°, sehingga Anda dapat mengambil foto dengan objek yang lebih banyak dan pemandangan yang lebih luas, serta mengabadikan berbagai momen yang menakjubkan dengan sudut pandang yang lebih luas.

Salah satu fitur baru dan unggulan pada triple camera V15 adalah AI Body Shaping, yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan bagian tubuh dengan solusi yang ditawarkan secara cerdas.

Anda juga dapat mengatur preferensi secara manual saat berfoto dan merekam video. Membuat bentuk tubuh Anda terlihat lebih proporsional dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Tiga fitur smartphone yang bikin mupeng di atas semuanya bisa Anda temukan di perangkat terbaru Vivo V15. Mulai dari kamera pop-up 32MP, layar penuh tanpa poni, dan AI triple camera.

Sudah resmi diperkenalkan, saat ini smartphone sudah bisa dipesan melalui mitra penjualan Vivo dengan harga Rp4.399.000.

Tersedia dalam dua pilihan warna: Royale Blue dan Glamour Red, Vivo V15 dibekali RAM 6GB, storage 64GB (expandable).

Vivo V15 sudah ditopang prosesor Octa-core 2.1GHz chipset MediaTek Helio P70, baterai 4.000mAh support Dual-Engine Fast Charging, Funtouch OS 9.0 berbasis Android 9.0 Pie.

Selama periode pre order (5–11 Maret 2019), pembeli akan mendapat special gift box dari Vivo.

Latest