Monday, November 18, 2019
Home News Sambangi TENAA, Oppo Reno Hadir dalam Dua Varian Chipset

Sambangi TENAA, Oppo Reno Hadir dalam Dua Varian Chipset

-

Jakarta, Selular.ID – Lini baru smartphone Oppo yakni Reno sering diberitakan dalam belakangan waktu terakhir. Kini Oppo Reno telah mendapatkan sertifikasi TENAA.

Oppo Reno TENAA

Oppo Reno telah terdaftar di TENAA dengan nomor model PCAM00 dan PCAT00. Perbedaan kedua model tersebut terletak pada chipset yang digunakan.

Dilansir dari GSMArena, salah satu model ditenagai chipset Snapdragon 710. Sedangkan satunya lagi menggunakan Snapdragon 855. Sayangnya tidak disebutkan model mana yang menggunakan kedua chipset Snapdragon tersebut.

Oppo Reno akan hadir dalam tiga konfigurasi yakni RAM 6GB RAM dengan ROM 128GB, RAM 6GB RAM dengan ROM 256GB serta RAM 8GB RAM dengan ROM 256GB. Varian Snapdragon 710 akan disematkan kamera utama ganda beresolusi 48MP dan 5MP serta kamera selfie 16MP. Dayanya disokong baterai berkapasitas 3.680 mAh.

Sementara varian Snapdragon 855 dibekali tiga kamera belakang tiga dengan zoom 10x. Varian ini juga dilengkapi sistem pendingin liquid cooling dan baterai lebih besar dengan fast charging 50W.

Kedua model Oppo Reno sama-sama dibekali layar AMOLED 6,4 inci dengan resolusi 2340 x 1080 piksel. Di dalam layar terdapat sensor sidik jari. Keduanya juga berjalan dengan sistem operasi Android 9.0 Pie diluar box.

Dijadwalkan Oppo Reno meluncur 10 April mendatang. Selain varian chipset, Oppo Reno juga akan hadir dalam versi 5G dan Lamborghini. Kemungkinan besar semua varian tersebut akan diluncurkan secara bersamaan.

Latest