Jakarta, Selular.ID – Smartphone lipat Motorola terbaru sering diberitakan belakangan ini. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa smartphone lipat Motorola sama dengan ponsel lawas Motorola. Namanya pun menggunakan nama ponsel yang pernah berjaya di awal 2005 yakni Motorola yakni Razr.

Meski belum diluncurkan secara resmi beberapa bocoran mengenai ponsel pun sudah beredar.

Kabarnya, Motorola Razr hanya akan dipersenjatai oleh chipset Snapdragon 710, yang dipadukan dengan pilihan RAM 4GB/6GB dan memori internal 64GB/128GB.Namun, baterai yang terpasang pada ponsel ini tergolong kecil karena hanya berkapasitas 2.730 mAh.

BACA JUGA:
Motorola Janjikan Ponsel Lipatnya Berbeda dari Brand Lain

Tdak seperti kedua kompetitornya yang mempunyai spesifikasi ponsel flagship, yang dipersenjatai Snapdragon 855 dan Kirin 980.

Dilaporkan Gadgets Ndtv, dari segi tampilan ponsel, ini akan mempertahankan bentuk ikonik dari Motorola Razr. Namun dengan beberapa pengemasan yakni layar yang dapat dilipat ke dalam. Sepertinya tampilan ini juga mengikuti tren smartphone di 2019 dengan fitur lipat.

BACA JUGA:
Terkuak, Konsep Smartphone Motorola Razr Baru

Untuk spesifikasi lain, ponsel akan disematkan baterai 2.730 mAh. Kemudian untuk ukuran layar utama akan hadir dengan resolusi 876 x 2142 atau 6,2 inci.

Sementara, ketika layar ditutup, akan hadir layar sekunder dibagian depan dengan resolusi 600×800 dan ukuran yang belum diketahui.

Konsep lipatan Razr ini, bisa dibilang mekanisme-nya sama seperti lipatan smartphone flip jaman dulu.

BACA JUGA:
Moto RAZR 2019 Adopsi Desain Ponsel Lawas Motorola

Kabarnya Razr akan tampil dalam dua varian warna yakni hitam, putih, dan emas serta dibanderol dengan harga USD1.500 atau Rp21 jutaan. Ini lebih murah dari Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X.

Namun, jika dilihat dari spesifikasi diatas, kemungkinan smartphone ini akan menjadi hape layar lipat dengan harga murah.