Booth Traveloka dalam BNI Java Jazz 2019
Booth Traveloka dalam BNI Java Jazz 2019 (Donnie/Selular.ID)

Jakarta, Selular.ID – BRI Travel Online hasil kolaborasi BRI dan Traveloka menjanjikan perbedaan dari program sejenis yang kerap diadakan beberapa Bank dengan travel agen.

Menurut Yadi Guitana Head of Global Partnership Traveloka, layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara daring ini memastikan bahwa
dalam program ini tidak ada istilah Black Out Date.

BACA JUGA:
Kali Pertama, Traveloka Jadi Official Ticketing Partner Java Jazz Festival 2019

Menurut Yadi, Black Out Date merupakan istilah yang dipakai pada hari tertentu dimana sudah full book (penuh) sehingga tidak dapat dipesan lagi.

Dikatakan Yadi, Traveloka sudah menyiapkan program ini, sehingga pengguna Traveloka dan pemegang kartu kredit bisa mencari tiket kapan pun sesuai yang diinginkan. Namun Yadi menghimbau untuk tetap memperhatikan waktu liburan supaya tiket bisa didapat, karena banyaknya pencari tiket.

BACA JUGA:
Jaring Wisatawan Mancanegara, Traveloka Ekspansi ke Australia

“Menghindari black out date jangan lupa siapkan alternatif rencana keberangkatan karena penuhnya traffic permintaan rute di jadwal yang sama,”tutur Yadi.

Sementara Wibawa Prasetyawan (Iwan), menambahkan, selain tidak ada istilah dalam
Black Out Date dalam program ini, Iwan berharap bisa menggaet enam ribu nasabah, dengan nilai transaksi ditargetkan berkisar Rp5 Miliar selama tiga hari.

BACA JUGA:
KPPU Diminta Selidiki "Hilangnya" Tiket Air Asia di Sejumlah OTA

“Dengan asumsi sekali transaksi Rp800 ribu, saya berharap sih bisa lebih dari 5 Miliar, dan nasabah tidak hanya bisa mencari tiket domestik tapi luar negeri juga, siapkan kartu kredit BRI dan ponsel Anda selama tiga hari ini”tutup Iwan