Friday, April 10, 2020
Home Apps Kitchen By GrabFood Kini Hadir di BSD City

Kitchen By GrabFood Kini Hadir di BSD City

-

Banten, Selular.ID – Setelah memperkenalkan layanan bernama Kitchen by GrabFood pertama di wilayah Kedoya Jakarta, Barat.

Kitchen by GrabFood kini hadir di BSD City Tanggerang, Banten. Hal ini dilakukan Grab guna mendukung Usaha Kecil Menengah (UKM) lokal berbasis kuliner di kawasan tersebut.

Menurut Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia, dengan mendirikan dapur satelit yang disebut Kitchen by GrabFood, hal ini untuk menjembatani para penikmat kuliner yang kerap mengalami kesulitan dalam menikmati menu makanan dan minuman favorit mereka akibat kurang memadainya jumlah merchants di wilayah tersebut.

Grab bekerja sama dengan operator food court (yang telah memiliki perizinan terkait), dan mengajak para merchants unggulan untuk bergabung dalam Kitchen by GrabFood.

“Kitchen by GrabFood akan mendekatkan menu andalan para merchant lokal dengan penikmat kuliner di wilayah BSD Citu melalui pemanfaatan teknologi Grab,”ujar Ridzki, di Tanggerang Banten (04/03/19).

Menurut Ridzki, Kitchen by GrabFood, didesain serupa food court.Bedanya, Kitchen by GrabFood ini hanya tersedia di aplikasi. Jadi, hanya bisa melayani pemesanan melalui GrabFood.

Di samping memberikan solusi terhadap permintaan pasar, Ridzki menyatakan bahwa Kitchen by GrabFood juga menjadi cara perusahaan ride hailing ini untuk kian mendekatkan diri kepada pengguna dalam memenuhi kebutuhannya.

Kitchen by GrabFood sejauh ini hanya bisa dinikmati di sekitar wilayah Kedoya, Jakarta Barat, dan terbaru BSD City. Ridzki mengungkapkan, tak menutup kemungkinan layanan tersebut diperluas lagi di dua wilayah ini.

TERBARU

Bantu Tunanetra, Google Luncurkan Braille Keyboard ‘Talkback’

Jakarta, Selular.ID - Google baru saja mengumumkan keyboard yang baru diluncurkannya, yakni sejenis Braille. Papan...

Menilik Lebih Dalam Kemampuan Kamera Oppo Find X2 Series...

Jakarta, Selular.ID - Besaran Megapiksel tak selalu menjadi tolak ukur kualitas kamera, melainkan ada...

Huawei Mempertimbangkan Chipset 5G dari Samsung dan MediaTek

Jakarta, Selular.ID - Larangan perdagangan antara Huawei dan AS mempengaruhi kedua belah pihak. Banyak...

Latest