spot_img
BerandaSmartphoneVivo V15 Meluncur Hari ini, Intip Dulu Spesifikasinya

Vivo V15 Meluncur Hari ini, Intip Dulu Spesifikasinya

-

Purwakarta, Selular.ID – Malam ini Vivo akan meluncurkan smartphone V15 di Indonesia. Bertempat di Taman Air Mancur Sri Baduga, Purwakarta, Jawa Barat, perhelatan akan ditayangkan secara langsung di lima televisi swasta tanah air.

“Acara akan dimulai pukul 8 malam dan disiarkan langsung di 5 stasiun tv nasional yakni TransTV, Trans7, RCTI, SCTV, dan AnTV,“ ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

Edy mengungkapkan bahwa Vivo V15 Go Up Grand Launch akan menjadi kejutan dengan konsep yang benar-benar baru dan berbeda dari Vivo pada tahun 2019.

“Memadukan konsep pertunjukan air mancur menari dengan revolusioner elevating stage atau panggung terapung pertama dan terbesar di Indonesia,” papar Edy.

Penasaran dengan smartphone terbaru Vivo V15? Selular.ID punya bocorannya. Segera resmi malam ini, mari kita intip spesifikasinya.

Vivo V15 merupakan smartphone pertama Vivo yang mengadopsi Android 9.0 Pie. Seperti model Vivo lainnya, perusahaan melapisinya dengan OS besutan sendiri, Funtouch OS 9.0.

Di Indonesia, Vivo V15 menjadi smartphone pertama yang mengusung kamera selfie pop-up. Artinya, kamera hanya muncul ketika diperlukan. Ketika tidak digunakan, kamera akan tersembunyi dibalik layar. Dengan begitu, layar Vivo V15 bersih tanpa terhalang notch yang biasanya sebagai wadah kamera selfie.

Sektor kamera menjadi nilai jual utama Vivo V15. Kamera depan mempunyai 32MP Pop-Up Camera. Sementara di bagian belakang terdapat AI Triple Camera.

Hanya ada satu varian (konfigurasi) di Indonesia, Vivo V15 dibekali penyimpanan 64GB dan RAM 6GB, yang ditemani slot kartu microSD untuk ekspansi storage hingga 256GB (ada tiga slot).

Ditopang prosesor Octa-core 2.1GHz dengan chipset MediaTek Helio P70, Vivo V15 disokong baterai kapasitas 4.000mAh yang sudah dibekali dual-engine fast charging.

Vivo V15 akan menampilkan layar 6.53 inci desain 2.5D rasio 19,5:9 resolusi Full HD+ (1080×2340) dengan perlindungan Gorilla Glass generasi kelima.

Terakhir, perusahaan akan menyediakan Vivo V15 dalam dua warna: Royal Blue dan Glamour Red.

Kapan Vivo V15 mulai dijual dan berapa harganya, kita akan mengetahuinya pukul 8 malam ini. Ikuti pranala berikut untuk menyaksikan siaran langsung peluncuran Vivo V15 dari smartphone Anda.

Artikel Terbaru