Jargon baru Oppo Selfie Expert
Jargon baru Oppo Selfie Expert

Jakarta, Selular.ID – Tagline atau jargon dalam produk smartphone memang sangat diperlukan untuk menarik perhatian para pembeli. Jargon dalam produk smartphone sejauh ini identik dengan kelebihan yang ditonjolkan smartphone tersebut.

Hampir semua smartphone memiliki jargon tersendiri. Oppo salah satunya.

Awal kemunculannya di Indonesia, Oppo mengusung jargon “Camera Phone”. Jargon ini sesuai dengan produk smartphone Oppo yang mengusung kamera sebagai fitur andalan.

BACA JUGA:
VP Oppo: Oppo R19 Batal Meluncur Tahun Ini

Kemudian di tahun 2016 lalu, Oppo mengubah jargon mereka menjadi “Selfie Expert”. Selfie Expert ini ditujukan untuk smartphone seri F yakni F1. Jargon Selfie Expert terus melekat hingga produk Oppo seri F berikutnya.

Jargon baru Oppo Selfie Expert
Jargon baru Oppo Selfie Expert

Kini dalam peluncuran produk baru F11 series di Indonesia, Oppo kembali mengubah jargon “Selfie Expert” menjadi “Brilliant Portrait”.

“Brilliant Portrait dipilih menjadi jargon baru Oppo karena F11 series mengedepankan kamera utama. Mode portrait pada kamera utama F11 series menjadi fokus baru Oppo,” tutur Alina Wen, Marketing Director Oppo Indonesia disela peluncuran Oppo F11 Pro di Jakarta.

BACA JUGA:
MWC 2019, OPPO Perkenalkan Kamera Dengan Lensa Zoom 10x

Sesuai namanya, Brilliant Portrait pada F11 series, menurut Alina mampu menghasilkan portrait yang brilian. Dikatakan Alina, jargon “Selfie Expert” ini terus melekat pada seri F sejak diluncurkan perdana tahun 2016 lalu.

“Melalui jargon baru ini, kami ingin meyakinkan masyarakat Indonesia bahwa seri F tak hanya fokus ke selfie saja,” tandas Alina.