Monday, October 14, 2019
Home Smartphone Huawei Mate X Sabet Best New Connected Mobile Device di MWC 2019...

Huawei Mate X Sabet Best New Connected Mobile Device di MWC 2019 Barcelona

-

Jakarta, Selular.ID – Smartphone lipat 5G HUAWEI Mate X telah memenangi penghargaan dari GSMA, penyelenggara event MWC 2019 Barcelona sebagai “Best Connected Mobile Device of Mobile World Congress 2019”.

Penghargaan yang diraih Mate X ini berkat teknologi Falcon Wing Mechanical Hinge, kemampuannya mendukung komunikasi di jaringan 5G, terciptanya interaksi manusia dan smartphone yang inovatif, dan fitur HUAWEI SuperCharge, selama penyelenggaraan MWC 2019 di Barcelona.

Dengan demikian, awal pekan ini di MWC 2019 Barcelona, Huawei memenangkan sejumlah GSMA GLOMO Award, termasuk “Smartphone Terbaik Tahun Ini” untuk HUAWEI Mate 20 Pro yang terkemuka di kelasnya.

John Hoffman, CEO, GSMA Ltd mengatakan, GLOMO adalah bukti inovasi luar biasa dan kecerdikan yang membentuk industri kita dan ini merupakan pencapaian luar biasa sebab telah dipilih oleh panel juri terhormat.

“Dalam kelompok perangkat yang menonjol, para juri merasa bahwa Huawei Mate X menunjukkan lebih banyak inovasi dan membantu menciptakan kategori smartphone ke era yang baru. Kombinasi layar lipat dan masuknya 5G mengesankan para juri dalam kategori penghargaan yang sangat diperjuangkan ini,” kata para juri GSMA.

Latest